Marahan Sama Pacar Lalu Nomor WA Diblokir? Begini Solusi untuk Bisa Komunikasi Lagi, Gampang Banget

Marahan Sama Pacar Lalu Nomor WA Diblokir? Begini Solusi untuk Bisa Komunikasi Lagi, Gampang Banget

Suka kesal nggak kalan nomor WhatsApp (WA) diblokir orang lain. Misalnya dilakukan oleh orang yang kesal dengan kita, bisa jadi kayak pacar yang marahan lalu melakukan blokir, sehingga kita nggak bisa menghubunginya lagi. Saat diblokir jangan bingung dulu karena beberapa cara sebenarnya bisa dilakukan, dari mulai cara yang disebut halus sampai ekstrim sekalian.

Nomor WA yang diblokir memiliki ciri-ciri khusus misalnya nomor itu tidak bisa melihat kapan orang tersebut melakukan chat terakhir atau apakah dia sedang online atau offline, hingga tidak bisa melihat jika orang itu memperbarui profil foto.

Begitu juga ketika mencoba mengirimkan pesan  kepada nomor itu tidak akan bisa terkirim karena hanya centang satu, sementara bila dalam kondisi normal pesan yang terkirim muncul centang dua yang berarti pesan itu terkirim.

Ilustrasi Nomor WhatsApp Diblokir (Teknosentrik)

Beberapa cara bisa dilakukan agar bisa berkomunikasi dengan orang tersebut. Misalnya bisa berkomunikasi lewat grup WA, semisalnya kamu dan pacarmu sama-sama ikut dalam grup WA. Tentu kalian berdua bisa berkomunikasi, tapi tentu tak elok bila membahas urusan pribadi di dalam grup WA yang di dalamnya banyak orang.

Jika kamu masih berpikir untuk berkomunikasi lewat grup WA, mau tidak mau kamu harus mengganti nomor baru. Dengan memiliki nomor baru berarti kamu bisa melakukan komunikasi dengan pacar atau orang tersebut. Yang penting asal jangan diblokir saja sih, bakalan repot kalau sudah ada 2 nomor WA yang diblokir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"