Mantan Tentara AS Ungkap Keberadaan UFO Sedang di Langit Afghanistan

Mantan Tentara AS Ungkap Keberadaan UFO Sedang di Langit Afghanistan

Salah satu mantan perwira dari Angkatan Laut Amerika Serikat mengaku dirinya melihat objek bak UFO yang terbang di sekitar Afghanistan.

 

Benda itu pun ditampilkan dalam video sidang mengenai UFO oleh Senat dan Pentagon bulan lalu namun dirinya tak mau bicara blak-blakan.

 

"Saya akan jujur dengan Anda. Saya ingin menceritakan semuanya secara detail, tapi saya tidak mau masuk penjara untuk melakukannya. Saya terkendala karena adanya perjanjian keamanan" katanya, seperti dikutip detikINET dari Fox news.

 

Di sidang itu,  Dr Sean Kirkpatrick selaku pejabat di All-domain Anomaly Resolution Office (AARO), divisi, menampilkan video yang dimaksud.

 

"Ini pada dasarnya adalah semua data yang kami miliki tentang peristiwa ini," sebutnya.

 

Ilustrasi pesawat UFO (pexels.com)

 

"Hampir tidak mungkin untuk sepenuhnya mengidentifikasi itu, hanya berdasarkan video itu," imbuh dia, jadi ini dianggap sebagai kasus penampakan UFO yang belum terselesaikan.

 

Senior pensiunan tentara itu menjelaskan kalo ia dan anggota militer lain sempat melihat benda serupa di Afghanistan di awal tahun 2000-an. Namun data soal fenomena itu telah diambil.

 

Anggota parlemen juga belum menjelaskan cara aman untuk para saksi ketika melihat UFO. Pentagon juga memaparkan jika sepanjang tahun 2022, banyak penampakan UFO yang beredar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"