Mainkan Gim Pac-Man dalam Versi HD di Konsol Nintendo Switch

Mainkan Gim Pac-Man dalam Versi HD di Konsol Nintendo Switch

Sepaket game Namco klasik yang disebut koleksi Namcot tak lama lagi akan menuju konsol Nintendo Switch. Salah satu judul yang dapat kalian peroleh dari bundel tersebut adalah versi NES dari Pac-Man Championship Edition.

Gim ini awalnya dibuat sebagai remake dari Pac-Man untuk perangkat Xbox 360 pada tahun 2007. Jadi secara teknis, Namco membuat versi HD atau remake dengan membuat ulang gim dalam grafis bergaya NES. 

Bermain gim Pac-Man versi HD di konsol Switch (youtube.com)

Berbeda dengan aslinya, setiap level dari versi klasik tahun 2007 ini memiliki batas waktu tertentu masing-masing rondenya. Permainan akan menjadi lebih cepat jika kalian bisa bertahan hidup dalam waktu lama. Dan tujuannya tetap untuk mendapatkan skor setinggi mungkin.

Koleksi Namcot akan dijual sebagai bundel $ 25 atas 10 judul gim termasuk gim seperti Galaga dan Battle City. Kalian dapat membeli setiap judul secara individual, tetapi menurut Game Watch, kalian hanya akan dapat mengunduh Edisi Championship secara gratis sebagai hadiah jika kalian membeli kesepuluh gim tersebut.

Bermain gim Pac-Man versi HD di konsol Switch (pcmag.com)

Namco juga meluncurkan koleksinya dengan beberapa peningkatan kualitas bermain, seperti fitur "save function" yang memungkinkan kalian untuk menangguhkan dan melanjutkan kapan saja gim yang sedang dimainkan. Atau "fungsi mundur" dan berbagai format layar.

Namco akan merilis koleksi pada 18 Juni di Jepang. Karena Switch bebas wilayah, kalian dapat membelinya jika memiliki akun eShop Jepang. Ayo kapan lagi bisa mencoba Pac-Man dengan sentuhan modern gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"