Main Pokemon Go Sampai Ke Luar Angkasa? Ada-Ada Aja Kelakuan Miliarder Jepang Ini!

Main Pokemon Go Sampai Ke Luar Angkasa? Ada-Ada Aja Kelakuan Miliarder Jepang Ini!

Gengs, kamu pernah ikut main Pokemon GO?

Permainan ini sempat menjadi tren sejak diluncurkan pada tahun 2016 silam. Banyak orang berburu pokemon ke berbagai lokasi yang unik. Salah satunya yang ekstrem dilakukan oleh Yusaku Maezawa, seorang miliarder dari Jepang.

Yusaku Maezawa membangun perusahaannya yang diberi nama Start Today Inc. pada tahun 2004. Ia membuat sebuah situs jual beli pakaian yang diberi nama Zozotown. 

Berhasil menjadi salah satu pengusaha terkaya di Jepang, Maezawa telah lama memiliki keinginan untuk dapat pergi ke Bulan. Pada tanggal 8 Desember 2021, Yusaku Maezawa ikut bersama badan antariksa Rusia untuk melakukan perjalanan ke ISS atau International Space Station. 

Yusaku Maezawa, Seorang Miliarder Jepang (PCMag)

Selama berada di ISS, Yusaku dengan rutin membagikan beragam kegiatan menarik. Salah satu video yang dibagikan hanya 24 detik tapi menjadi pemandangan yang menarik bagi banyak orang. Video itu menunjukkan sejak matahari terbit hingga matahari terbenam, namun karena diambil dari ISS, pemandangan tersebut menjadi terasa menakjubkan, sesuai dengan yang dikemukakan Yusaku di akun Twitter miliknya. 

Selain itu, Yusaku juga membagikan beragam kegiatan yang terasa unik ketika dilakukan di luar angkasa. Ia menjelaskan cara menggunakan toilet hingga cara bermeditasi saat tidak ada gaya gravitasi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"