Lini Monitor LG Tahun Depan, Layar 4K 32 Inci dengan Dudukan Hemat Tempat

Lini Monitor LG Tahun Depan, Layar 4K 32 Inci dengan Dudukan Hemat Tempat

Teknologi LG untuk layar monitor saat ini memang sedang di atas angin. Dan model monitor terbaru mereka mungkin akan sangat menarik jika kalian orang yang ergonomis dan menghargai setiap inci ruang kosong di atas meja. 

Monitor utama LG untuk tahun 2020 adalah UltraFine Ergo (32UN880). Monitur dengan layar 4K 32 inci ini terlihat mengapung di depan tiang yang menjepit dari samping meja. Ini seperti kalian membeli mounting buat monitor tersendiri untuk menghemat tempat.

Lini monitor LG untuk awal tahun depan (lgnewsroom.com)

Tak hanya membuat meja komputer kalian terlihat lebih lapang, tetapi juga memungkinkan monitor berputar hingga 280 derajat secara horizontal dan dimiringkan 25 derajat secara vertikal. Kalian dapat memposisikan layar hampir ke arah manapun sesuai kebutuhan kalian.

Lini monitor LG untuk awal tahun depan (lgnewsroom.com)

Untuk spesifikasinya, UltraFine Ergo (32UN880) menggunakan layar IPS dengan cakupan gamut warna DCI-P3 95 persen, dukungan HDR10 dan port yang mencakup USB-C, DisplayPort, dan dua port HDMI. 

Dengan spesifikasi tersebut, monitor ini tidak dimaksudkan sebagai monitor gaming, meskipun dukungan FreeSync dan waktu respons 5ms piksel membuatnya cukup kompeten. Tetapi monitor ini lebih diarahkan ke pekerja kreatif yang sewaktu-waktu butuh mengarahkan monitornya ke rekan bekerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"