Lebih Dekat Dengan Pelanggan, ICONNET Gelar Event Nonton Bioskop Bareng

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, ICONNET Gelar Event Nonton Bioskop Bareng

Selain terus menambahkan produk baru, ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kehandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi," ungkap Wuri Yulianto, Vice President Manajemen Penjualan Ritel. 

Salah satu cara yang dilakukan adalah menggelar event 'Nonton Bareng ICONNET'. Dalam acara yang rencananya dilangsungkan sampai bulan Juni 2024 ini, ICONNET mengundang lebih dari 1.000 pelanggan ICONNET terpilih yang berada lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan ungkapan terimakasih dari ICONNET terhadap kesetiaan NetICON yang telah membersamai ICONNET tumbuh dan juga wujud nyata dari komitmen untuk memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi NetICON.

VP Manajemen Penjualan Ritel, Wuri Yulianto Beri Tiket Nonton Ke Pelanggan ICONNET (Istimewa)

Penyedia layanan internet full fiber optic yang berhasil mencapai 1 juta pelanggan di tahun 2023 ini berusaha tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi mereka juga ingin menjadi mitra dalam perjalanan pelanggannya.

Sementara, Ahmad Hidayat, Manajer Penjualan SBU Regional Jakarta dan Banten menyampaikan bahwa pihaknya ingin menciptakan pengalaman berharga sekaligus meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan.

"Kami berharap acara Nonton Bareng ICONNET dapat menciptakan pengalaman berharga dan meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan, dan kami percaya bahwa keterlibatan interaksi yang kuat dengan pelanggan akan membawa dampak positif dalam mempertahankan loyalitas NetICON terhadap layanan ICONNET," terang Ahmad Hidayat.

Serangkaian kegiatan tersebut tentunya sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, di mana PLN Icon Plus sebagai Sub Holding dari PT. PLN Persero melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"