Lagi Marak Penipuan dengan Fitur Baru Instagram! Berikut Cara Aman Main Sosmed Agar Terhindar dari Berbagai Penipuan

Lagi Marak Penipuan dengan Fitur Baru Instagram! Berikut Cara Aman Main Sosmed Agar Terhindar dari Berbagai Penipuan

Instagram kini mulai jadi saluran baru bagi penipu untuk menghasilkan uang dengan cepat. Apalagi Dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan, Instagram menawarkan audiens yang besar dan menawan. Godaan yang besar untuk para kriminal kan?

Di dunia di mana intimidasi dan merundung adalah hal biasa, penipuan bisa jadi satu hal yang juga lumrah terjadi. Para penipu biasanya memanfaatkan ketakutan, atau keserakahan pengguna internet untuk melancarkan perbuatannya.

Nah, agar kamu terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan selama bermain media sosial. Yuk, ikutin berbagai tips ini supaya terhindar dari penipuan di Instagram!

Tren Penipuan Baru Challenge Share Instagram (kuyou.id)

 

# Macam-Macam Penipuan di Instagram

Sebelum mengetahui apa saja tips untuk aman bermain Instagram. Cari tahu dulu tentang macam-macam penipun di Instagram berikut ini:

1. Akun Merek Palsu

Merajalela di industri fashion, akun merek palsu menjajakan barang dan produk di 65 juta posting palsu setahun, menurut perusahaan analisis data Ghost Data. Tas, sepatu, dan pakaian adalah produk yang paling sering dipalsukan dengan pengecer mewah dan kelas atas seperti Louis Vuitton, Gucci, dan Nike masing-masing memiliki lusinan akun tiruan. Merek konsumen populer lainnya seperti Apple juga menjadi sasaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"