Konspirasi Bahan Bakar Air, Penemunya Tewas Ciptaannya Diabaikan

Konspirasi Bahan Bakar Air, Penemunya Tewas Ciptaannya Diabaikan

Bahan bakar minyak adalah persoalan yang pelik dan belum ada solusinya. Kendaraan masih menggunakan bahan bakar ini, tapi efeknya pada lingkungan sangat buruk. Jika manusia masih ingin menggunakan kendaraan dengan biaya yang murah pilihannya adalah bahan bakar minyak.

Bahan bakar minyak juga semakin mahal dari waktu ke waktu. Meski ada bahan bakar biodiesel dan terbuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan, nyatanya masih susah dijangkau dan lebih mahal. Gak banyak juga digunakan.

Seorang Amerika kelahiran 1940 Stanley Meyer, membuat penemuan yang sangat bisa membantu kehidupan manusia dan menjaga kelestarian alam. Kendaraan yang menggunakan bahan bakar air. Ya, bukan bensin lagi gengs. Tapi dia malah tewas secara misterius.

Konspirasi Bahan Bakar Air

Konspirasi Bahan Bakar Air Konspirasi bahan bakar air (thoughtco.com)

Bahan bakar air bisa bikin ongkos kendaraan jadi lebih murah. Tapi kalau orang-orang pada pakai bahan bakar air, maka harga minyak bakalan turun. Lalu negara-negara kaya karena minyak bisa jadi bangkrut.

Dikutip dari Bombastis.com, Stanely Meyer adalah sosok jenius yang berhasil membuat banyak penemuan. Hasil penemuannya juga udah pada dipatenkan. Bukan penemuan abal-abal loh gengs.

Salah satunya adalah mobil berbahan bakar hidrogen, bisa pakai air. Konspirasi bahan bakar air membuat kisah hidup Stanley justru menjadi kelam. Padahal harusnya namanya dikenang dengan baik. Bukan kisah suramnya.

Dari sinilah muncul teori konspirasi bahan bakar air. Stanley menciptakan mobil bertenaga air ini saat ada embargo minyak Amerika tahun 1975. Industri kendaraan jadi kesulitan karena terbatasnya minyak dari Saudi.

Stenley Meyer (wssrmnn.net)

Stanley mampu membuat sel bahan bakar dengan teknologi elektrolisis. Hasil penemuannya ini udah diakui oleh banyak ilmuwan. Mobil temuannya ini pastinya lebih hemat biaya. Udah pernah diuji coba juga. Bisa jalan beneran.

Tapi justru mengundang konspirasi bahan bakar air. Banyak yang menuduhnya macam-macam dan gak didukung. Padahal jelas ini penemuan yang sangat bagus. Namanya juga konspirasi bahan bakar air.

Tuduhan pada Stanley datang dari para pengacara. Mereka mengatakan temuannya itu curang dan tidak sah. Padhal tahu apa sih pengacara ini sama ilmuwan yang mengakui penemuan Stanley?

Parahnya lagi tiga saksi ahli di pengadilan juga menganggap inovasi Meyer tidak revolusioner karena cuma menggunakan elektrolisis konvensional. Dia bahkan dituduh melakukan pencucian uang investor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"