Kisah Chronovisor, Penemuan Berbahaya yang Bisa Ngeliat Masa Lalu dan Hampir Mendekati Mesin Waktu ...

Kisah Chronovisor, Penemuan Berbahaya yang Bisa Ngeliat Masa Lalu dan Hampir Mendekati Mesin Waktu ...

Mesin waktu emang selalu bikin publik bertanya-tanya: beneran ada ya? Banyak yang bilang kalo mesin waktu itu udah ada, atau malah sedang dibikin secara diam-diam yang entah di mana.

Tapi ada juga lho orang-orang yang mengaku sebagai penjelah waktu dari masa depan. Ketika tiba di masa sekarang, mereka bakalan cerita tentang apa yang terjadi beberapa tahun atau puluhan tahun kemudian.

Percaya? Boleh gengs. Gak percaya juga gapapa sih.

Pellegrino Ernetti, pencipta Chronovisor (flickr.com)

Beberapa dekade yang lalu, orang Italia bernama Pellegrino Ernetti sebenernya pernah membuat mesin yang hampir mirip dengan mesin waktu. Dia pernah membuat sebuah mesin yang disebut 'Chronovisor'. Jangan salah baca jadi 'Coronavirus' ya.

Ernetti dikenal sebagai imam Benediktin, ahli fisika kuantum, dan ahli elektro osilator. Ketika Chronovisor diciptakan, dunia pun langsung gempar!

Yap, Chronovisor ini punya cara kerja seperti mesin waktu yang cuma bisa dibayangin orang-orang doang.

Mesin ini bikin heboh orang karena pernah ada laporan dalam majalah mingguan Italia La Domenice del Corriere. Majalah itu menulis bahwa Chronovisor bisa menangkap gambar dan suara dari peristiwa yang terjadi di masa lalu.

Penampakan 'mesin waktu' Chronovisor (flickr.com)

Ernetti mengatakan bahwa Chronovisor ini tercipta berkat bantuan 12 ilmuwan terpilih dari seluruh dunia. Pengakuan Ernetti tentang mesin itu jelas kontroversial. Gak cuma di Italia dan Eropa aja, tapi di dunia.

Ernetti pun sempat membuktikan penemuan mesin Chronovisor ini. Ernetti menunjukkan sebuah foto yang menurutnya diambil saat Yesus Kristus disalib. Sosok Yesus Kristus yang disalib itu juga mirip seperti pahatan yang Shrine of Merciful Love, Collevalenza, Italia.

Ernetti juga menjelaskan kalo Chronovisor ini bisa merekam energi dari suara. Penampakan sebuah peristiwa juga bisa direkam secara spesifik.

Peristiwa lain yang diambil menggunakan Chronovisor ini adalah kehancuran kaum Sodom dan Gomora. Termasuk 'The Ten Commandement' yang disebut "asli".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"