Kenapa Sih Ada Game Dinosaurus Ketika Kita Kehilangan Koneksi Internet saat Mengakses Google Chrome? Begini Asal-usulnya

Kenapa Sih Ada Game Dinosaurus Ketika Kita Kehilangan Koneksi Internet saat Mengakses Google Chrome? Begini Asal-usulnya

Saat internet putus pas lagi mengakses Google Chrome, kita akan menemukan seekor Dinosaurus. Kamu pasti tau kan kalo dinosaurus T-Rex piksel itu bisa dimainin?

Yap, game dinosaurus itu adalah game simpel yang bisa kamu mainkan saat internet putus. Saat koneksi internet gak terjangkau, mungkin kita bakal bengong tuh. Daripada bengong, mendingan mainan game Dinosaurus itu deh.

Game dinosaurus ini bisa kamu mainin loh~ (thenextweb.com)

Game dinosaurus ini dimainin dengan sangat gampang kok. Pengguna cuma perlu menggunakan dua tombol untuk menavigasi si dinosaurus. Jadi si dinosaurus cuma bisa melompat ke atas atau membungkuk ke bawah.

Tantangannya bakal makin sulit. Tugas kita cuma untuk mendapatkan skor tinggi aja kok. Kalo "game over" ya ulang lagi. Begitu terus.

Tapi, kenapa sih ada game dinosaurus ketika kita kehilangan koneksi internet saat mengakses Google Chrome? Begini asal-usulnya.

Game dinosaurus ini pertama kali rilis pada September 2014 lalu. Awalnya, game dinosaurus ini gak bisa berioperasi di semua platform. Apalagi untuk para pengguna Android.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"