Kembalinya Sepak Bola Jalanan FIFA 20

Kembalinya Sepak Bola Jalanan FIFA 20

Gim sepak bola FIFA 20 akan memiliki mode permainan yang dulunya merupakan gim tersendiri. Kalian bisa menjadi seorang atlet sepak bola jalanan profesional lewat mode Volta.

Pada saat perhelatan E3 2019, EA Sports mengumumkan sebuah mode baru untuk gim olahraga sepak bola favorit kita, FIFA 20. Mode bernama Volta ini akan berupa mini quest sebagai pemain street football.

Jika kalian ingat, EA pernah memiliki gim berjudul FIFA Street yang pertama kali dirilis pada 2005. Setelah itu permainan sepakbola jalanan berhenti di tahun 2012 pada seri ke empat.

Kita juga pernah melihat sekilas sepak bola jalanan di FIFA 18, sebagai bagian dari mode campaign The Journey. Untuk 20 ini nanti Volta adalah mode permainan yang lengkap.

Sepak bola jalanan FIFA 20 (ea.com)

Kalian dapat membuat karakter sendiri dan bermain di cages dan lapangan futsal di seluruh dunia, termasuk London, Amsterdam dan Tokyo. Tim akan terdiri dari tiga hingga lima pemain, yang bisa kalian mainkan dengan karakter khusus atau pemain profesional, dan kalian juga akan memiliki mode cerita dan liga.

Volta sepertinya sangat dibutuhkan untuk memberi udara segar kepada FIFA, sebuah waralaba yang belum memiliki mode yang sama sekali baru sejak kedatangan The Journey pada FIFA 17. Tetapi ada lebih banyak hal yang akan datang ke FIFA 20 daripada Volta. Sebagai permulaan, EA Sports mengatakan bahwa mereka tetap fokus pada peningkatan tingkat realisme dalam permainan.

Sepak bola jalanan FIFA 20 (ea.com)

Selain itu, FIFA 20 hadir dengan AI yang lebih pintar. Itu artinya para pemain yang tidak kalian kendalikan dijanjikan akan memiliki kesadaran yang lebih baik tentang waktu, ruang, dan posisi. 

Fisika bola, sementara itu, dirancang agar lebih realistis dengan memperhitungkan jumlah putaran yang kalian lakukan pada setiap tendangan dan itu akan menentukan lintasan mereka. 

Kalian akan melihat ini pada set piece lebih dari apa pun, yang sekarang memberi opsi yang lebih dalam untuk mengarahkan dan melengkung bola. EA Sports mengatakan bahwa perubahan ini adalah tentang memberikan alur permainan yang lebih otentik.

Sepak bola jalanan FIFA 20 (ea.com)

FIFA 20 akan tiba pada 27 September di Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Seorang juru bicara EA Sports mengatakan bahwa mereka nanti juga akan memiliki versi untuk Nintendo Switch, meskipun Volta kemungkinan tidak akan tersedia di sana karena mode ini dibangun di atas mesin Frostbite - mirip dengan The Journey di tahun yang lalu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"