Karena Tahun Depan Adalah 2020, Samsung Akan Memberi Nama Galaxy Mereka S20

Karena Tahun Depan Adalah 2020, Samsung Akan Memberi Nama Galaxy Mereka S20

Ketika Samsung merilis penerus Galaxy S10 tahun depan, ponsel tersebut sepertinya akan diberi nama Galaxy S20. Desas-desus tersebut berasal dari keterangan rahasia terkait produk Samsung dari Ice Universe. Dalam tweetnya minggu ini, disebutkan bahwa perusahaan akan melewatkan penamaan S11 untuk flagship berikutnya.

"Tahun depan adalah tahun 2020, dan 20 adalah awal yang baru," kata mereka dalam tweet lanjutan, tanpa menjelaskan apa sebenarnya arti "permulaan baru". Dengan tidak adanya bukti yang lebih konkret, kita harus mendukung klaim Ice adalah bahwa masuk akal bagi Samsung untuk menyebut telepon berikutnya S20 karena beberapa alasan.

Samsung beri nama Galaxy S20 (engadget.com)

Salah satu yang lebih menarik adalah bahwa dengan menyelaraskan nomor model ponsel dengan tahun tersebut, Samsung akan memudahkan konsumen umum untuk mengetahui telepon mana yang akan dibeli jika mereka menginginkan produk perusahaan terbaru dan terhebat. Selain itu, melewatkan S11 akan berarti S-series akan sekali lagi berada di depan iPhone dalam hal nomor model mereka. 

Perlu juga disebutkan, Samsung tidak akan menjadi produsen pertama yang melakukan hal seperti ini. Huawei melewatkan P11 ketika mengumumkan P20 pada 2018. Demikian juga, Samsung sendiri melewatkan Note 6 ketika ingin menyelaraskan dua seri andalannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"