Kapal Induk Baru China Lebih Canggih, Kalau Ada Pertempuran Gampang Serang Negara Asia Tenggara Termasuk Indonesia!

Kapal Induk Baru China Lebih Canggih, Kalau Ada Pertempuran Gampang Serang Negara Asia Tenggara Termasuk Indonesia!

China menjadi negara yang kuat secara ekonomi dan teknologi. Negara dengan banyak penduduk ini kayak ada di mana-mana. Mulai dari etnis China yang ada di seluruh dunia hingga barag-barang made in China yang juga ada di dunia.

Kecepatan China dalam teknologi dan ekonomi, semakin membuat negara ini disegani dunia. Menjadi negara besar, China semakin memperkuat militernya. Diprediksi bakalan meluncurkan kapal induk baru. Pastinya dengan teknologi paling canggih dan paling cepat.

Kapal Induk China Liaoning (scmp.com)

Kapan? Tahun ini, di tengah pandemi China masih sempat memperkuat armada militernya. Bikin negara-negara besar lainnnya waspada. Termasuk negara digdaya Amerika Serikat (AS).

Surat kabar Global Times yang didukung pemerintah China mengutip sebuah publikasi Ordnance Industry Science Technology. Publikasi tersebut menjelaskan kalau foto yang diambil pada awal September menunjukkan ada perbedaan cukup signifikan desain kapal induk terbaru China.

Padahal sebelumnya, negara Tirai Bambu ini baru aja meluncurkan kapal induk keduanya, Shangdong, China. Ini udah gercep bikin lagi yang lebih canggih, besar, dan datar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"