Kamera Outdoor Canon Akan Segera Hadir di Pasaran

Kamera Outdoor Canon Akan Segera Hadir di Pasaran

Setelah hadir melalui model crowdfunding awal tahun ini, kamera Ivy Rec clip-on Canon akhirnya tiba ke pasar. Mulai akhir bulan ini, kalian dapat membeli kamera imut ini seharga $ 129,99 dalam empat warna berbeda: biru, hijau, merah muda dan hitam. 

Meskipun kamera ini tidak memiliki keungulan teknologi gapapun dengan hanya membawa sensor berukuran 13 megapiksel, apa yang akan diandalkannya adalah ketahanan saat terjatuh dan sesekali di ajak berenang.

Ivy Rec clip-on Canon (engadget.com)

Menurut Canon, bodi ini tahan air yang bersertifikat IP68, yang berarti dapat bertahan di kedalaman 2 meter selama sekitar 30 menit. Sertifikasi ini juga menunjukan fitur shockproof ketika dijatuhkan dari ketinggian 2 meter.

Terlebih lagi, pengait bodi kamera dapat berfungsi ganda. Selain, tentu saja, sebagai pengait di ransel atau gelang, kalian juga bisa menggunakannya sebagai jendela bidik Ivy Rec. Hasil frame-nya akan sama seperti yang kalian lihat dari sana.

Canon mengatakan ini menghilangkan kemungkinan adanya kerusakan layar rusak. Lagi pula, kita tidak akan bisa merusak jendela bidik jika kamera ini tidak memilikinya.

Think of it (imgflip.com)

Terdapat juga aplikasi seluler opsional yang memungkinkan kalian untuk mentransfer semua bidikan dan video yang ambil dengan kamera ke ponsel untuk berbagi media sosial, dan fitur ini dapat dijalankan melalui WiFi dan Bluetooth. 

Aplikasi Canon Mini Cam juga memungkinkan kalian untuk menggunakan layar ponsel sebagai jendela bidik langsung. 

Secara default, kamera menangkap video pada 720p dan 30 frame per detik, tetapi juga dapat melakukan 1080p pada 60 frame per detik. Tetapi akan ada batas perekaman kontinu 10 menit ketika kalian merekam video pada Full HD.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"