Kalkulator Uang TikTok, Begini Cara Cek Penghasilan dan Cara Penggunaannya

Kalkulator Uang TikTok, Begini Cara Cek Penghasilan dan Cara Penggunaannya

Kalkulator uang TikTok merupakan aplikasi yang memudahkan kamu untuk bisa melakukan analisa pada pendapatan di TikTok.

Sebelumnya, kamu mungkin sudah tahu jika TikTok bisa menghasilkan uang. Itu sebabnya, banyak content creator yang kini beralih ke TikTok untuk mendapatkan penghasilan.

Nah itu sebabnya, kamu memerlukan kalkulator TikTok supaya bisa tahu berapa banyak penghasilan yang kamu peroleh dari TikTok. Dengan kalkulator ini, kamu juga bisa mendapatkan info statistik dari konten yang sudah dibuat.

Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari TikTok, berikut ulasan lengkapnya, sekaligus cara menggunakan kalkulator uang TikTok.

Cara menghasilkan uang di TikTok

Ilustrasi penggunaan aplikasi TikTok (antara news)

Sebelum membahas cara penggunaan kalkulator TikTok, sebaiknya kamu harus tahu bagaimana cara menghasilkan cuan di TikTok.

Tak hanya bisa berjualan saja, kamu juga bisa lho mendapatkan uang dengan membuat video. Sama dengan Instagram, kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan di TikTok dengan cara endorsement.

Dan pastikan unggahan kamu di TikTok punya engagement yang tinggi, seperti jumlah viewer, likes, komten, dan pengikut (follower).

Lalu, kamu juga bisa memperoleh uang dari TikTok melalui fitur Payout Coins alias donasi. Biasanya fitur ini muncul ketika kamu sedang live streaming alis siaran langsung (online) di TikTok.

Baca juga11 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok sebagai Sumber Mata Pencaharian

Apa itu kalkulator TikTok?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"