Jangan Emosi Dulu, Begini Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan!

Jangan Emosi Dulu, Begini Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan!

Siapa sih yang nggak suka nonton YouTube? Rasanya, semua orang suka YouTube, deh! Pastinya, kamu juga, kan Gengs?

Kamu bisa menikmati hiburan dan mendapatkan pengetahuan lewat YouTube. Oleh karena itu, mulai dari balita hingga orang dewasa suka menonton YouTube. Banyak channel yang bisa menjadi pilihan, sesuai kebutuhanmu, mulai dari tontonan anak, remaja, hingga dewasa dan orang tua. Semuanya ada.

Nah, terkadang, lagi asyik nonton atau terbawa emosi cerita di YouTube, eh, tiba-tiba kepotong iklan. Rasanya seperti diputusin pacar saat sedang sayang-sayangnya. Terlebih, durasinya lama. Pun, iklan yang lewat nggak cuma satu, tapi beruntun. Menunggu iklan selesai seperti menunggu masa melepas lajang. Lama! 

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan (IDN Times)

Kita memang bisa menekan atau menyentuh opsi "skip", tapi tetap aja emosi yang sudah terbangun ketika menonton pupus sudah. Dan, itu cukup mengganggu, terlebih harus menunggu selama selama 5 detik agar bisa menekan opsi teresebut.

Sabar! Jangan kesal dulu. Sekarang, ada cara agar nonton lebih asyik tanpa terganggu iklan, lho. Kamu hanya perlu memakai aplikasi YouTube Mod, yaitu YouTube Vanced, yang mampu menonaktifkan iklan. Berikut caranya:

Untuk para pengguna umum, pilihlah panah biru non-root. Namun, apabila ponsel yang digunakan mendukung root, maka bisa mencoba versi root. 

Kemudian, instal atau update YouTube Vanced, ya. Jika ingin sign in Google, jangan lupa mengunduh aplikasi Vanced microG di bagian bawah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"