Bukan Audio-Technica namanya jika tidak memamerkan jajaran perangkat audio terbaru setiap tahunnya. Lantas apa saja yang terbaru dan tercanggih dari perusahaan tersebut tahun ini gengs?

Audio-Technica telah meluncurkan sejumlah besar produk baru di perhelatan CES tahun ini. Di antaranya terdapat beberapa tambahan baru untuk line up headphone peredam bising nirkabel QuietPoint. Line up ini menampilkan model over-ear dan in-ear, dan menurut perusahaan, jajaran ini merupakan yang paling efektif dalam menghalangi kebisingan di sekitar.

Pemimpin jajaran Audio Technica adalah headphone over-ear ATH-ANC900BT seharga $ 300. Headphone tersebut menggunakan teknologi noise canceling hibrid digital terbaru milik Audio-Technica. Dirangkai dari beberapa mikrofon dan teknik isolasi kebisingan yang menghilangkan jangkauan suara lebih luas dari rentang frekuensi yang lebih luas pula. 

Headset Audio-Technica (bhphotovideo.com)

Headset ini datang dengan sistem kontrol sentuh dan geser, serta fitur mendengar cepat yang dapat dikustomisasi. Pengguna dengan begitu dapat memilih antara mode noise canceling total atau untuk mendengar suara di sekitar (untuk menjaga keamanan jika berada di luar ruangan) cukup dengan satu sentuhan tombol saja. ATH-ANC900BT sudah kompatibel dengan Bluetooth 5.0, dan akan bertahan hingga 35 jam dengan sekali pengisian daya.

Selanjutnya adalah ATH-ANC500BT over-ear. Spesifikasi headpiece ini terhitung tidak begitu mengesankan. Suara-suara dari luar tidak bisa dihilangkan sama sekali, dan daya tahan baterai berkisar sekitar hanya 20 jam. Tetapi dengan harga sekitar $ 100 headpiece ini bisa menjadi pembelian yang luar biasa. Pasalnya model ini sudah dilengkapi dengan sirkuit ANC canggih untuk mengimbangi suara sekitar. Dan semua kontrol dan mik dibangun langsung ke earcup agar mudah digunakan. Seperti kakaknya, model ini juga terlipat rata, sehingga praktis untuk bepergian.

Yang terakhir adalah ATH-ANC100BT yang juga berharga di kisaran $ 100. Berbeda dengan model 500BT, headpiece ini merupakan model nirkabel, in-ear. Dengan driver 12mm alih-alih 40mm yang terdapat pada model over-ear. Tentu 100BT memiliki kualitas suara yang sama dengan dua model sebelumya. Tetapi 100BT tetap sangat kuat. Dan dengan 10 jam Bluetooth terus menerus, pengguna bisa menikmati peredam bising dengan sekali pengisian daya. Sangat nyaman untuk melalui pekerjaan sehari-hari. ATH-ANC100BT datang dengan standar ukuran XS, S, M dan L eartip, jadi pembeli pasti akan cocok dengan in-ear headset ini. Ketiga model tersebut akan tersedia di Musim Semi tahun ini.

Headset Audio-Technica (head-fi.org)

Audio-Technica juga memamerkan jajaran earbud nirkabel yang baru meraka luncurkan, headset model ATH-M50xBT, plus jajaran baru headphone audiophile premium: ATH-AP2000Ti over-ear, ATH-CK2000Ti sebagai andalan in-ear terbaru dan juga in-ear ATH-CM2000Ti. Semuanya sudah kompatibel dengan Hi-Res Audio dan semua menggunakan diafragma driver dengan lapisan DLC serta sirkuit magnetik Permendur. Teknologi terrsebut pada dasarnya berarti mereka menawarkan suara dan akurasi sejernih yang mata air. Seperti yang mungkin kalian sudah tebak bahwa headset premium ATH-AP2000Ti memang dihargai sangat tinggi, yakni sekitar $ 1.250. Berminat untuk memiliki salah satunya gengs?

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations