Jadilah Harley Quinn Lantas Bikin Kekacauan di Permainan Fortnite

Jadilah Harley Quinn Lantas Bikin Kekacauan di Permainan Fortnite

Batman dan Catwoman tidak akan menjadi satu-satunya karakter DC yang muncul di dalam gim battle royale Fortnite. Akun Twitter yang kerap membagikan berita tentang gim tersebut, Lucas7yoshi telah menemukan bahwa Harley Quinn akan segera tersedia untuk dibeli di Item Shop sebagai bagian dari pembaruan 11,5 yang lebih besar. 

Tidak mengherankan, itu adalah sedikit promosi untuk film Birds of Prey yang sudah mulait tayang. Dan kalian dapat bermain sebagai Harley dalam beberapa outfit, baik dari film baru dan Suicide Squad, lengkap dengan tongkat baseball atau palu sebagai pengganti pick axe standar. 

Gim Fortnite akan tambahkan skin Haley Quinn (engadget.com)

Tidak ada tanda-tanda keberadaan pakaian klasik karakter ini atau kru Birds of Prey yang lain, tetapi itu mungkin berhasil jika film tersebut membuat kalian bersemangat untuk menghadirkan kekacauan yang bertema Harley.

Masih banyak lagi yang akan dihadirkan oleh pembaruan ini. Epic Games tampaknya memperkenalkan event Hari Valentine, Love and War, yang akan mencakup tantangan serta kosmetik gratis seperti skin Crushed dan Ex.

Gim Fortnite akan tambahkan skin Haley Quinn (youtube.com)

Kalian juga harus melihat kembalinya landasan peluncuran, dan mesin fisika Unreal Engine Chaos akan menambah perilaku yang lebih realistis. Ya meskipun istilah realistis terdengar aneh di tengah permainan di mana orang melompat dari bus dan minum jus untuk melindungi diri mereka sendiri.

Tambahan ini benar-benar kegembiraan terakhir untuk musim ini sebelum Bab 2 Musim 2 dimulai pada tanggal 20 Februari. Jangan terlalu terikat dengan keadaan sekarang, kalau begitu. Meskipun banyak barang kemungkinan akan terbawa, Fortnite siap untuk berubah lagi dalam waktu dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"