Instagram Tambah Fitur untuk Kamera Insta Story yang Baru

Instagram Tambah Fitur untuk Kamera Insta Story yang Baru

Instagram Stories memulai debut layanannya sejak tahun 2016 lalu. Dan banyak yang menganggap layanan ini memiliki tampilan dan rasa yang sangat akrab dengan aplikasi rival yakni Snapchat.

Perusahaan tentu tidak ingin trend tersebut terus berlanjut. Sehingga Pemimpin Instagram, Adam Mosseri mengumumkan bahwa mereka meluncurkan beberapa pembaruan fitur untuk saat ini.

Instagram tambah fitur kamera Insta Story (engadget.com)

Salah satunya adalah fitur kamera yang diklaim akan lebih mudah untuk mencari efek dan filter. Tambahan tampilan tersebut akan dipilah melalui kategori tertentu.

Selain itu mereka juga menghilangkan feed yang berasal dari 'following' karena banyak orang merasa fitur ini sangat mengganggu. Terakhir mereka menambahkan Mode Gelap.

Ya meskipun dirasa masih sangat mirip dengan Snapchat, mungkin kalian bisa menemukan keunikan lainnya dari uptar ini. Ada juga fitur-fitur baru lainnya, seperti mode "Create".

Instagram tambah fitur kamera Insta Story (forbes.com)

Kalian bisa bermain-main dengan stiker interaktif dalam mode ini tanpa harus mengambil gambar terlebih dahulu. 

Kalian bahkan dapat menggunakan image GIF sebagai latar belakang untuk posting Story berikutnya. Fitur-fitur Instagram Stories sekarang lebih terasa hidup, jadi pastikan kamu adalah pengguna pertama di timeline.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"