Instagram Kembali Tambahkan Fitur Bersihkan Feed dari Akun-akun Nggak Penting

Instagram Kembali Tambahkan Fitur Bersihkan Feed dari Akun-akun Nggak Penting

Instagram telah menambahkan beberapa fitur lagi untuk mengatur daftar orang yang kalian ikuti. Kalian dapat melihat siapa saja yang paling banyak mengisi feed dan Stories kalian serta akun mana yang paling jarang berinteraksi dengan akunmu. 

Jadi, jika kalian menyadari bahwa sudah terlalu banyak mengikuti orang dan ingin membuat halaman feed sedikit lebih mudah dikelola, kalian akan memiliki cara yang lebih mudah untuk mengetahui siapa pengirim spam terbesar dan yang pos-posnya tidak dipedulikan.

Instagram bantu kalian bersihkan akun ga penting di feed (engadget.com)

Kalian juga dapat mengurutkan akun sesuai dangan waktu kalian mulai mengikutinya, sehingga bisa dengan cepat melihat siapa yang terlama atau siapa yang paling baru kalian ikuti yang muncul di dalam feed. 

Kategori-kategori tersebut dapat diakses melalui tombol khusus di profil kalian.

"Instagram benar-benar membawa penggunaya lebih dekat kepada orang-orang dan hal-hal yang mereka pedulikan - tetapi kami tahu bahwa seiring waktu, minat dan hubungan seseorang dapat berkembang dan berubah," kata juru bicara Instagram kepada TechCrunch. 

Ia ingin "membuatnya lebih mudah untuk mengelola akun yang kalian ikuti di Instagram sehingga mereka mewakili koneksi dan minat kalian saat ini."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"