Inilah 3 HP Termahal di Dunia Tahun 2021, Paling Mahal Bisa Untuk Beli Seribu Lebih Unit Rumah di Area Yogyakarta

Inilah 3 HP Termahal di Dunia Tahun 2021, Paling Mahal Bisa Untuk Beli Seribu Lebih Unit Rumah di Area Yogyakarta

Inilah 3 HP termahal di dunia tahun 2021 yang perlu kamu tahu. Bahkan yang lebih mencengangkan lagi adalah, harga HP yang paling mahal bisa digunakan untuk membeli 1396 unit rumah di area Yogyakarta. Wow, amazing!

HP memang menjadi barang wajib untuk semua orang. Sebab dengan HP, komunikasi jarak jauh pun bisa dilakukan dengan gampang dan antiribet apalagi di masa pandemi seperti ini yang membuat sebagian besar aktivitas hanya bisa dilakukan secara daring.

Mengikuti tren tersebut, berbagai perusahaan ponsel dari seluruh dunia pun berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaik mereka. Bahkan perusahaan-perusahaan besar seperti Samsung atau Xiaomi merilis produk ponsel pintar baru hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Namun bagi kalangan elit, ponsel bukan hanya sebagai alat komunikasi biasa. Akan tetapi juga sebagai simbol derajat dan posisi mereka. Oleh sebab itu, beberapa perusaan juga merilis produk dengan spek luar biasa diiringi dengan banderol yang luar biasa pula.

Nah, inilah 3 HP termahal di dunia yang telah tim Paragram rangkum dari berbagai sumber.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond (Novocom.top)

 

Siapa yang nggak kenal sama brand yang satu ini. iPhone menjadi salah satu "dewanya" ponsel. Meski punya harga yang cukup "wow", nyatanya peminat ponsel dari brand ini cukup banyak.

Namun, dari beberapa produknya yang punya harga cukup mahal, ada satu produk iPhone yang punya harga setinggi langit. Produk tersebut adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Model dan desainnya dirancang oleh perusahaan di Amerika Serikat (AS), Falcon.

iPhone 6 edisi spesial ini dibalut emas 24 karat dan berlian raksasa di bodi belakang berwarna merah muda. Dengan balutan emas dan berlian tersebut, harga iPhone 6 Pink Diamond ini dibanderol dengan harga Rp698 miliar.

Kalau kamu tinggal di Yogyakarta dan bermimpi memiliki rumah seharga Rp500 juta, maka kamu bakal bisa membeli 1396 unit rumah dengan ponsel ini. Mantul!

Lalu siapa yang mau membeli ponsel mahal ini? Salah satunya adalah Nita Ambani, istri dari orang terkaya di Asia yaitu, Mukesh Ambani.

2. iPhone Princess Plus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"