Ilmuwan Memprediksi Bahwa Manusia akan Banyak Menikahi Robot di Tahun 2050

Ilmuwan Memprediksi Bahwa Manusia akan Banyak Menikahi Robot di Tahun 2050

Seorang peneliti kecerdasan buatan memperkirakan bahwa robotika akan membuat kemajuan dramatis di tahun-tahun mendatang sehingga manusia akan menikahi robot pada tahun 2050.

Robot akan menjadi sangat mirip manusia. Mereka akan bisa melakukan percakapan cerdas, menampilkan emosi, dan merespons emosi manusia. Sehingga mereka akan sangat mirip dengan ras manusia baru, kata David Levy, peneliti kecerdasan buatan Inggris yang menulis buku "Love dan Sex with Robots."

Robot akan menjadi mesin yang sangat mirip manusia yang membuat orang jatuh cinta. Robot akan bisa menjadi pembantu, teman, dan bahkan pasangan.

Ini mungkin terdengar seperti fiksi ilmiah, tetapi Levy, yang melakukan  disertasi di Universitas Maastricht di Belanda musim gugur ini, mengatakan itu adalah sesuatu yang telah kita capai selama beberapa dekade sekarang.

"Robot dimulai di pabrik yang membuat mobil. Tidak ada interaksi pribadi," kata Levy, yang juga merupakan Master Catur Internasional yang telah mengembangkan permainan catur komputer selama bertahun-tahun.

Binaragawan yang menikahi robot seks (inet.detik.com)

"Lalu orang membuat robot kereta surat, dan kemudian robot anjing. Sekarang robot dibuat untuk merawat orang tua. Dalam 20 tahun terakhir, kami telah bergerak menuju robot yang memiliki lebih banyak hubungan dengan manusia, dan itu akan terus berkembang ke arah yang lebih baik. hubungan yang lebih emosional, yang lebih mencintai dan yang seksual."

# Menikah dan Berhubungan Seksual dengan Robot



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"