I Hotel menawarkan game sebagai daya tarik orang untuk menginap di hotel ini. Lantas apa saja yang mereka tawarkan?

Bermain game dewasa ini tidak lagi dipandang sebelah mata. Selain teknologi game dan kualitas game yang semakin berkembang. Beberapa orang bahkan sudah memjadikan game sebagai mata pencahariannya. 

Game tak lagi eksklusif milik para pecinta game saja. Banyak orang yang sekarang memperhatikan perkembangan dunia game meskipun dia hanya bermain satu dua game, itupun game mobile di ponsel pintar mereka.

Salah satu pihak yang memperhatikan game ini adalah sebuah hotel di Taiwan. Hotel ini menawarkan fasilitas tambahan untuk bermalam di sana yaitu dengan game.

lobi hotel

lobi hotel theculturetrip.com

Hotel bernama I Hotel ini terhitung adalah hotel dengan fasilitas bintang 5. Hotel yang terletak di dekat Bandara Internasional Taiwan ini bertemakan e-sport yang memang sedang naik daun.

Masuk ke dalam lobi hotel saja, kalian akan disuguhkan 12 meja berseberangan untuk bermain secara kompetisi dengan pengunjung hotel yang lain. Siapa saja yang menginap di hotel ini bisa menggunakan komputer game kapan saja ia mau.

kamar hotel

kamar hotel nextshark.com

Di setiap kamar tidur juga disediakan komputer buat main game dengan spesifikasi intel i5, Nvidia GTX 1080i, RAM 16GB, monitor seluas 24 inch dan juga kursi gaming besutan DX Racer. Setiap kamar ada 2 PC, sehingga kamu bisa bermain dengan temen sekamar.

Nah untuk lebih detilnya kalian bisa menonton video review dari linustech di bawah ini.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations