"Horizon: Zero Dawn" Tuju PC Akhir Tahun, Baik ke Steam Atau Epic Store

"Horizon: Zero Dawn" Tuju PC Akhir Tahun, Baik ke Steam Atau Epic Store

Sony akan merilis Horizon: Zero Dawn pada perangkat PC akhir tahun ini. Gim eksklusif PlayStation 4 tahun 2017 tersebut akhirnya dapat dimainkan oleh mereka yang tak tertarik dengan konsol, menurut Jason Schreier dari Kotaku.

Mengutip tiga sumber berbeda, manuver ini merupakan "rencana yang familiar dari Sony," katanya. Bahkan perusahaan kemungkinan akan menjual permainan di dua paltform gamer OC terbesar, yaitu Steam dan Epic Games Store.

Horizon: Zero Dawn tuju PC akhir tahun (engadget.com)

Rincian lainnya terkait porting ke PC masih sangat sedikit untuk saat ini. Misalnya, kita tidak tahu apakah Sony akan menyertakan konten yang dapat diunduh (DLC) Frozen Wilds yang luar biasa dalam paket dasar. 

Namun, seperti pada kebanyakan port konsol PC, kalian mungkin dapat memainkan game pada frame rate yang lebih tinggi daripada 30FPS yang dikunci di PS4. Fitur ini sebenarnya yang paling ditunggu para pemilik perangkat PC.

Jika laporan ini akurat, Horizon Zero Dawn akan menjadi gim eksklusif PS4 utama kedua yang menuju Windows pada tahun 2020. Pada bulan Oktober, Kojima Productions membuat pengumuman mengejutkan bahwa 505 Games akan merilis Death Stranding pada PC pada musim panas ini.

Horizon: Zero Dawn tuju PC akhir tahun (Twitter @shinobi602)

Khususnya, kedua game berjalan pada mesin game Decima, yang diciptakan oleh Guerrilla Games, pengembang Horizon Zero Dawn. Tahun lalu, Detroit: Become Human, Beyond: Two Souls and Heavy Rain, datang ke Windows tanpa keterlibatan Sony.

Meskipun secara gameplay, keidentikan dengan Breath of the Wild memberi nilai kurang dari gim ini. Walau masih banyak yang bisa dikagumi tentang Horizon Zero Dawn. Tidak hanya permainan busur yang berfokus pada kesenangan, tetapi kisah protagonis Aloy menonjol sebagai salah satu yang terbaik dari video game dalam ingatan baru-baru ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"