GTA Online Tambahkan Mode Balapan Mobil Ala Kendaraan F1

GTA Online Tambahkan Mode Balapan Mobil Ala Kendaraan F1

Meski sudah berusia hampir 7 tahun, Rockstar menolak untuk membiarkan GTA Online mati. Bagaimanapun juga gim ini sempat dan mungkin masih menjadi salah satu penghasil uang terbesar perusahaan. 

Jika kalian sudah lama tidak memainkan komponen GTA 5, update terbaru ini mungkin dapat menggoda kalian untuk kembali ke dunia San Andreas. Rockstar menambahkan mode balap kompetitif baru ke GTA Online yang disebut Open Wheel Races. 

GTA online tambahkan mode balapan mobil F1 (engadget.com)

Mode tersebut memungkinkan kita untuk mengendarai mobil yang setara dengan mobil F1 melawan pemain lain. Sebagai bagian dari pembaruan, Rockstar menambahkan dua mobil baru, Ocelot R88 dan Progen PR4. 

Kalian dapat membeli keduanya melalui toko Legendary Motorsport di dalam game dan melakukan kustomisasi pada bagian ban, spoiler, mod mesin yang berbeda, dan lainnya melalui Los Santos Customs. 

Setelah mobil siap, ada tujuh perlombaan berbeda yang bisa kita ikuti. Balapan ini dilakukan di banyak lokasi dunia terbuka GTA Online. Salah satu balapan, misalnya, membawa kita mengemudi melalui Bandara Internasional Los Santos, sementara yang lain di sekitar wilayah Davis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"