GoPay Eror, Netizen Twitter Meradang

GoPay Eror, Netizen Twitter Meradang

Jika kalian sehari-hari menggantungkan hidup dengan memanfaatkan aplikasi Gojek beserta platform dompet digital mereka, GoPay, maka hari ini adalah hari yang tidak beruntung bagi kalian.

Pasalnya sejumlah netizen melaporkan bahwa GoPay sedang eror. Meskipun aplikasi induknya tetap bisa berjalan dengan baik. Mereka tidak dapat menggunakan saldo yang sudah ada untuk melakukan pembayaran jasa.

GoPay eror, netizen meradang (gojek.com)

Permasalahan GoPay mulai muncul sekitar dua jam yang lalu. Dan belum ada klarifikasi dari pihak Gojek selaku pemilik platform pembayaran digital tersebut.

Selain saldo tidak dapat digunakan, transaksi topup untuk mengisi saldo pun bermasalah. Seperti yang ditulis akun Twitter @23Andry yang menjelaskan bahwa dirinya sudah beberapa jam lalu mengisi saldo via internet banking. Namun tidak bisa masuk secara instan.

Gojek memang sedang memberikan promo untuk beberapa jasa mereka, tetapi promo tersebut menjadi tidak berguna karena GoPay tidak bisa digunakan.

GoPay eror, netizen meradang (swa.co.id)

Beberapa netizen pengguna aplikasi sempat beralih ke aplikasi pesaing yakni Grab dengan OVO sebagai dompet digital. Itupun kalau mereka punya banyak uang yang dipecah ke dalam dua platform tersebut. Kalau enggak ya sedih deh. Lihat saja cuitan-cuitan netizen Twitter di bawah ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"