Gim Yakuza 7 Telah Hadir, Kejutan Fantastis Penuh Kontroversi

Gim Yakuza 7 Telah Hadir, Kejutan Fantastis Penuh Kontroversi

Gim Yakuza 7 telah datang. Namun kali ini mereka akan menggunakan nama Yakuza: Like a Dragon dan mengganti sistem pertarungannya secara kontroversial menjadi gaya JRPG.

Banyak tokoh baru yang akan muncul dalam seri ini. Dan yang paling ditunggu tentu protagonis cerita yaitu Ichiban Kasuga. Sedikit latar belakang, laki-laki dengan rambut aneh ini pernah menghabiskan 18 tahun di dalam penjara setelah menjatuhkan seorang bos yakuza.

Yakuza: Like a Dragon (engadget.com)

Ia dikhianati oleh keluarganya setelah keluar dari penjara dan harus mencari pekerjaan. Kasuga lantas menemukan tongkat baseball misterius dan begitu ia mengangkatnya, Kasuga mendapat 'job class' "hero", seperti pada gim "Dragon Quest."

'Like a Dragon' akan menampilkan beberapa job class unik yang memberi karakter kemampuan yang berbeda. Class "host", misalnya, memberi kalian pakaian mencolok dan serangan bunga dan sampanye. Class "dancer" memungkinkan kalian menghadapi serangan dengan gerakan breakdance.

Terlepas dari kehebohan sistem class, sistem pertarungan gim ini sebenarnya biasa saja. Secara garis besar mirip dengan Persona 5. Hanya saja pertarungan berlangsung secara real time, dan special attack-nya tak kalah fantastis jika dibandingkan dengan gim JRPG lain.

Yakuza: Like a Dragon (theverge.com)

Gim ini juga memiliki banyak kejutan lain seperti mini gim seperti Mario Kart dengan fitur lengkap yang disebut "Dragon Kart". Gim Yakuza selalu hadir dengan memberikan hal-hal konyol yang khas Jepang. Bagaimana dengan yang satu ini? Tonton dulu trailernya di bawah ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"