Gim Untitled Goose Game Cetak Rekor Penjualan 1 Juta Kopi

Gim Untitled Goose Game Cetak Rekor Penjualan 1 Juta Kopi

Gim yang berkualitas bagaimanapun juga adalah gim yang menghibur. Gim yang memberikan keleluasaan pemain untuk melepaskan diri dari realitas kehidupan sehari-harinya sebagai manusia normal. Entah itu dengan menjadi kambing atau angsa.

Resep tersebut yang diulang dengan variasi oleh Goat Simulator dan juga Untitled Goose Game. Mereka menempatkan pemain sebagai entitas yang asing sepaket dengan kemampuan khusus mereka. Tentunya dengan pendekatan gameplay dan artistik masing-masing.

Untitled Goose Game cetak rekor penjualan 1 juta (goose.game)

Mengingat Goat Simulator berhasil mencapai kesuksesan pada masanya, tak heran jika Untitled Goose Game bisa mengikuti jejak tersebut. Cabel Sasser yang bekerja di Panic, distributor gim, mengungkapkan lewat akun Twitternya bahwa judul gim penuh kekacauan buatan House House ini telah meraup 1 juta kopi penjualan sejak debutnya pada 20 September. 

Dia tidak merinci dari platform mana saja rekor penjualan tersebut berasil diperoleh. Meskipun tidak mengejutkan jika versi PC merupakan pencetak angka terbanyak. Sedangkan rilis PS4 dan Xbox One pasti sedikit banyak membantu. 

Dan ingat, edisi PC saat ini adalah eksklusif Epic Games Store. Jika pada akhir tahun nanti Untitled Goose Game telah mencapai Steam, bukan tidak mungkin rekor tersebut akan semakin melambung tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"