Gim "The Walking Dead" Versi Nintendo Switch Dapatkan Musim Lengkap

Gim "The Walking Dead" Versi Nintendo Switch Dapatkan Musim Lengkap

Penggemar gim The Walking Dead dari Telltale pasti berharap bisa memainkan semua kisah Clementine di Nintendo Switch. Harapan tersebut ternyata bukan mimpi di siang bolong.

Skybound Games telah merilis Season Two dan A New Frontier di eShop masing-masing seharga $ 15. 

Serial ini memiliki timeline rilis canggung pada konsol hybrid Nintendo. Game pertama memulai debutnya di sana pada Agustus 2018 dan empat episode The Final Season turun antara bulan tersebut hingga Maret 2019.

The Walking Dead versi Switch dapatkan cerita penuh (engadget.com)

Dua game yang berada di tengah jalan cerita rencanaya rilis pada platform pada akhir 2018, tetapi pengembang Telltale Games secara efektif ditutup pada September ketika semua karyawan, kecuali 25 orang, diberhentikan.

Tetapi sekarang gim ini sudah tersedia di Switch. Sejak Musim Satu hingga Musim Terakhir setelah rilis kelanjutan cerita di atas tadi.

Setelah Telltale runtuh, hak serial tersebut dikembalikan ke Skybound Entertainment, yang didirikan oleh pendiri Walking Dead, Robert Kirkman. Situasi tersebut mengikat banyak mantan pengembang Telltale untuk menyelesaikan dua episode terakhir The Final Season. 

Tetapi Switch port yang sebelumnya sudah diumumkan ditahan hingga sekarang. Belum ada kabar tentang rilis Switch seperti judul mandiri The Walking Dead: Michonne.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"