Gim "Rainbow Six: Siege" Tambahkan Fitur Battle Pass Seperti Gim Battle Royale Lain

Gim "Rainbow Six: Siege" Tambahkan Fitur Battle Pass Seperti Gim Battle Royale Lain

Fitur battle pass yang kerap digunakan oleh gim battle royale seperti Fortnite kini diadopsi oleh gim "Rainbow Six: Siege". Apakah fitur transaksi-mikro ini akan sukses mendatangkan pendapatan yang stabil untuk Ubisoft?

Ubisoft seperti tidak bisa menahan godaan untuk memperkenalkan Battle Pass model Fornite untuk gim Rainbow Six: Siege milik mereka. Pengungkapan ini menjadi puncak dari sejumlah update di musim ketiga di tahun keempat gim tersebut. Jadi akan ada lebih banyak lagi informasi lainnya dari perusahaan untuk gim tactical shooter milik mereka. 

Contohnya Ubisoft merencanakan sebuah timeline yang terbagi-bagi dalam beberapa fase. Fase pertama mereka akan memperkenalkan "Mini Battle Pass" yang dapat diaksis secara gratis. Di sini pemain dapat mengumpulkan Battle Points yang dapat digunakan untuk membuka level dan hadiah lainnya. Seperti 'charm Harry Chibi' jika kalian menyelesaikan misi-misi di dalam Pass tersebut. Untuk fase selanjutnya tentu saja tentu saja adalah Pass berbayar yang akan hadir di musim keempat.

Amaru, Rainbow Six: Siege (engadget.com)

Sama seperti game lainnya, Battle Pass Siege akan dibagi menjadi trek gratis dan berbayar. Kalian bisa mendapatkan barang dengan menyelesaikan bojective di kedua trek. Tentu saja kalian dapat beranggapan bahwa item yang paling bagus hanya akan tersedia di tingkat berbayar. 

Tetapi kedua Pass ini akan sama-sama menghadirkan director gim Rainbow, Dr. Harishva "Harry" Pandey, yang akan berperan sebagai narator untuk menjelaskan asal-usul berbagai operasi di Rainbow Six. Seperti di musim ketiga, Operation Ember Rise, memperkenalkan peta Kanal yang telah dikerjakan ulang (dengan jalur baru dan tangga untuk meningkatkan navigasi) serta dua operator baru. 

Penyerang asal Peru, Amaru (gambar di atas) menggunakan tali pengaait Garra untuk membantunya menyusup ke jendela gedung "dalam waktu singkat." Sementara pemain bertahan asal Meksiko, Goyo akan memasang Volcan Shield yang memblokir jalur dan mengemas bom pembakar. Server ujicoba untuk Ember Rise hadir pada 19 Agustus. Butuh beberapa saat sebelum semua konten musim ini tersedia secara luas.

Rainbow Six: Siege "Operation Ember Rise" (windowscentral.com)

Tidak mengherankan bahwa Ubisoft akan menempuh jalur battle pass. Sistem ini dapat memberikan aliran pendapatan yang stabil dari pemain yang berkeinginan untuk memiliki peralatan terbaru, dan memberi pemain insentif untuk bermain secara teratur di saat mereka berencana untuk berhenti bermain sementara waktu.

Apakah gamer akan tertarik pada konsep ini atau tidak itu menjadi persoalan yang lain. Siege terhitung tetap populer, memiliki fans yang loyal, bahkan dalam menghadapi kompetisi gim shooter yang memanas. Meskipun tidak ada jaminan bahwa formula yang dipinjam dari judul royale battle akan diterjemahkan dengan baik di sini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"