Gim PUBG Tambahkan Fitur Bermain Lintas Konsol

Gim PUBG Tambahkan Fitur Bermain Lintas Konsol

Dengan patch konsol Battlegrounds PlayerUnknown terbaru, pemain Xbox One dan PlayStation 4 sekarang dapat saling berhadapan satu sama lain. Seperti yang sudah PUBG Corp janjikan pada bulan ini, fitur cross-play sudah tersedia lintas platform untuk konsol.

Kalian dapat memutuskan apakah ingin melawan atau menghindari pemain dari ekosistem lain dengan memilih opsi dalam pengaturan gameplay. Papan peringkat akan menampilkan peringkat semua pemain konsol, atau hanya yang dari platform tempat kalian bermain. 

Pemain akan memiliki ikon PlayStation atau Xbox di sebelah nama mereka untuk menunjukkan platform yang mereka gunakan. Yang akan menambah daftar win ratio, gamertag, dan peringkat mereka.

PUBG tambah fitur bermain lintas konsol (pubg.com)

Namun, jika kalian menggunakan PS4 dan ingin party-an dengan teman di Xbox One, kalian belum bisa melakukannya. PUBG Corp berencana untuk membangun fitur party lintas platform, tetapi tidak jelas kapan fitur itu akan tersedia.

PUBG bergabung dengan beberapa gim lain yang memungkinkan cross-play di antara pemain PS4 dan Xbox One. Mereka termasuk Fortnite, Liga Rocket, Dauntless, Paladins, Smite dan Realm Royale. Call of Duty: Modern Warfare akan mencakup cross-play untuk dua konsol dan PC ketika tiba akhir bulan ini.

Pembaruan PUBG juga membawa tracker progress baru yang disebut Survival Mastery. Tracker ini akan menampilkan bagaimana 'nasib' kalian dan rekan satu tim dalam satu pertandingan dengan "ulasan terperinci dari setiap pertempuran." Dari sana kalian akan mendapatkan hadiah ketika berhasil mempraktikkan keterampilan bertahan hidup.

PUBG tambah fitur bermain lintas konsol (youtube.com)

Kalian juga bisa mendapatkan XP melalui looting, pertempuran, menggunakan item dalam pertempuran dan menghidupkan kembali rekan satu tim. Sistem ini juga menampilkan ID PUBG, sebuah profil yang dapat dikustomisasi dan bisa kalian tampilkan prestasi kalian untuk pemain lain (sepertinya tidak berbeda dengan banner Apex Legends).

Ada juga senjata peti baru: senapan laras ganda, shotgun DBS action-pump. Itu bisa berguna untuk pertemuan jarak dekat karena berisi 14 peluru dan menembakkan dua tembakan per detik. Selain itu, PUBG Corp mengutak-atik keefektifan beberapa senjata, membuat penggunaan senapan lebih konsisten, merapikan beberapa bug dan menambahkan beberapa fitur lainnya. Kalian juga dapat menggunakan item penyembuhan sambil berjalan, sedangkan sebelumnya harus berhenti bergerak untuk mengaktifkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"