Gim PUBG Mobile Kini Gelar Turnamen Level Pro Secara Resmi

Gim PUBG Mobile Kini Gelar Turnamen Level Pro Secara Resmi

Salah satu game seluler terbesar hari ini yaitu PUBG Mobile, telah memulai turnamen esports untuk pemain level pro. Hal ini menjadi barometer seberapa banyak kategori baru telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. 

Gim seluler menyumbang 33 persen dari semua unduhan aplikasi pada tahun 2019. Dan menurut Sensor Tower, gim online multiplayer battle royale PUBG Mobile meraup hampir 555 juta unduhan pengguna di seluruh dunia sejak diluncurkan hingga Desember tahun lalu.

Turnamen Liga PUBG Mobile untuk pemain pro (engadget.com)

Belum lagi turnamen yang diadakan oleh pihak ketiga. PUBG M menikmati sorotan besar dengan jumlah hadiah yang kadang sangat fantastis. Baru kali ini pengembang dan publisher resmi mengadakan turnamen.

Liga PUBG Mobile Pro sendiri dibagi menjadi dua jadwal, yakni Musim Semi dan Musim Gugur. Tim-tim yang menonjol akan lolos ke PUBG Mobile World League pada bulan Mei dan Oktober, dan mungkin akan bermain di Kejuaraan Dunia pada bulan Desember, juga. 

Seluruh program turnamen esports kali ini memiliki prize pool senilai $ 5 juta yang bisa dimenangkan pemain. Sebuah nilai yang mulai jamak muncul di sejumlah turnamen esports skala internasional.

Turnamen Liga PUBG Mobile untuk pemain pro (metaco.gg)

Liga Pro PUBG Mobile telah dimulai untuk kawasan Asia Tenggara (dengan pemain dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Vietnam), dan pertandingan akan berlangsung hingga 19 April.

Pertandingan Liga Pro untuk China Taipei akan berlangsung mulai 12 Maret hingga 19 April, sementara pertandingan untuk wilayah Asia Selatan akan berlangsung mulai 12 Maret hingga 5 April. 

Dan terakhir, pemain Amerika Utara dan Selatan akan bertanding di bulan April. Kalian dapat mengikuti acara liga melalui halaman YouTube resminya, yang akan streaming pertandingan secara langsung, serta melalui halaman Facebook-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"