Gim Multiplayer dari Jagat 'Predator' Akan Hadir di PS4 Tahun Depan

Gim Multiplayer dari Jagat 'Predator' Akan Hadir di PS4 Tahun Depan

Penggemar film dan karakter 'Predator' akan mendapatkan gim multiplayer di PS4. Gim ini akan hadir tahun depan.

September tahun lalu, francshise film 'Predator' kembali muncul di layar bioskop dengan judul 'The Predator'. Franchise ini sendiri dimulai pada tahun 1987 saat pertama kali tayang film tentang pemburu paling hebat sejagat raya yang dijuluki dengan nama 'Predator'.

Tokoh ikonik berwajah menyeramkan di balik topeng/helm ini muncul lagi di tahun 1990 dalam 'Predator 2', 2010 di film 'Predators' dan juga pada crossover dengan Aliennya Scott Ridley dalam Alien vs Predator. Kali ini franchise tersebut akan melompat ke video gim multiplayer.

Franchise 'Predator' (screenrant.com)

Sebuah trailer untuk gim yang membawa karakter Predator ke PS4 telah diunggah di kanal YouTube milik Playstation. IllFonic menjadi studio di belakang gim tersebut. Mereka menamai gim ini dengan Predator: Hunting Ground. 

Meskpiun gim ini masih akan dirilis di tahun 2020 dan masih di dalam tahap pengembangan, tetapi bisa dipastikan bahwa ini akan menjadi pengalaman multipemain daring yang kompetitif. Pasalnya dikabarkan bahwa tim developer berisi penggemar berat dari franchise Predator, yang setia pada film sejak 1987 dan selanjutnya mengambil jagat Predator.

Dalam gim baru tersebut, satu kelompok akan mengendalikan sekelompok orang dan mencoba misi paramiliter, sementara satu pemain mengendalikan Predator. Mirip konsep multiplayer-nya Dead by Daylight gitu deh. Sehingga kalian bisa bermain bersama kawan-kawan kalian lantas beradu strategi.

Predator: Hunting Ground (engadget.com)

Untuk mewujudkan gim ini, IllFonic bekerja sama dengan Fox dan Sony Interactive Entertainment. Dan menurut mereka kedua perusahaan besar ini sangat mendukung pekerjaan mereka. "Tidak hanya perusahaan besar ini percaya pada visi kami, yang telah menjadikan ini proyek impian, mereka memahami apa yang ingin kami ciptakan," tulis CEO IllFonic Charles Brungardt di blog PlayStation. 

"Mereka telah memberi kami banyak hal untuk dikerjakan dan memberdayakan kami untuk menciptakan sesuatu yang baru bagi penggemar, sambil memperluas pengetahuan tentang Predator." Saat game diluncurkan, IllFonic menjanjikan, akan ada kejutan untuk semua orang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"