Gim Mario Kart Tour Siap Bawa Mode Multiplayer ke Ponsel Kalian

Gim Mario Kart Tour Siap Bawa Mode Multiplayer ke Ponsel Kalian

Salah satu keluhan utama setelah Nintendo membawa gim balap Mario Kart Tour ke Android dan iPhone musim gugur yang lalu adalah kurangnya mode multiplayer. 

Pasalnya yang paling menarik dari permainan ini tak hanya memimpin perlombaan untuk jadi yang pertama. 

Menembak tempurung kura-kura atau menjatuhkan kulit pisang untuk mengganggu teman bermain kita adalah hal yang paling menarik.

Gim Mario Kart Tour akan dapatkan mode multiplayer (engadget.com)

Dan sekarang semua orang akan dapat melakukannya. Pada 8 Maret nanti, gim Mario Kart Tour akan secara resmi meluncurkan mode multiplayer, setelah mengujinya di beberapa periode beta.

Agar keseruan gim bisa bertahan, parlombaan balap akan memiliki aturan yang berubah setiap harinya menurut Nintendo. Dan sistem tersebut akan diaplikasikan baik di balapan Standard maupun Gold.

https://twitter.com/mariokarttourEN/status/1234629562308464647

Sedangkan perlombaan featured akan dirotasi setiap 15 menit. Selain itu kalian dapat membuat balapan khusus dengan teman atau pemain lain yang kebetulan berada di dekat kalian. Meskipun balapan tersebut tidak akan memengaruhi progres dan achievement. 

https://twitter.com/mariokarttourEN/status/1234633335676104705

Peringkat melawan pemain Mario Kart Tour lainnya dari seluruh dunia tetap harus diambil melalui mode single. 

Gim Mario Kart Tour akan dapatkan mode multiplayer (thenextweb.com)

Kita akan lihat apakah munculnya mode multiplayer dan sejumlah update ini cukup untuk mengatasi kekecewaan atas kebijakan pembayaran free-to-play dan membuat orang-orang tetap beraksi.

Kalian dapat mencoba untuk bermain dan membalap secara gratis sekarang (atau menunggu kesempatan lain setelah mode multiplayer tersedia) melalui Google Play Store  atau Apple App Store.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"