Gim Klasik Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2 Hadir Kembali Dalam Versi Remaster

Gim Klasik Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2 Hadir Kembali Dalam Versi Remaster

Studio Vicarious Visions, yang bertanggung jawab atas gim Crash Bandicot versi remaster, kembali akan membahagiakan gamer tahun 2000-an lewat versi modernisasi gim Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2.

Rencananya versi tersebut akan keluar pada tanggal 4 September 2020 nanti. Gim akan dirilis sekaligus pada PlayStation 4, PS4 Pro, Xbox One, Xbox One X dan PC melalui Epic Games Store.

Versi remaster THPS 1 dan 2 akan hadir September (engadget.com)

Gim baru ini akan memiliki fitur yang sama seperti mode Create-A-Skater dan Create-A-Park dengan sentuhan grafis HD kekinian. Termasuk juga semua level, gerakan, dan skater profesional dari gim original.

Diantaranya Tony Hawk, Bucky Lasek, Steve Caballero, Geoff Rowley, Andrew Reynolds, Elissa Steamer, Chad Muska, Eric Koston, Rodney Mullen, Rune Glifberg, Kareem Campbell, Jamie Thomas and Bob Burnquist. 

Akan ada juga multiplayer lokal dan online, tantangan tambahan, goals, dan rahasia baru. Namun sayang, satu-satunya hal yang hilang adalah beberapa lagu dari soundtrack ikonik. 

Versi remaster THPS 1 dan 2 akan hadir September (engadget.com)

Mode Create-A-Park mungkin mendapat manfaat paling banyak dari peningkatan kontemporer ini. Para pemain tidak hanya akan dapat membagikan kreasi mereka secara online dan beraksi di skate park yang dibuat oleh banyak orang di seluruh dunia. 

Vicarious Visions dan perusahaan induknya, Activision, memiliki rencana untuk mengembalikan Pro Skater ke radar budaya pop, dan melibatkan ikon lain di awal 2000-an yakni Jack Black.

Gameplay perdana dari gim Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2 sekarang tersedia di saluran YouTube Black, JablinskiGames, dibintangi oleh Mark Mothersbaugh dari band Devo dan Tony Hawk sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"