Gim Forza Tuju Perangkat Smartphone Tanggal 5 Mei Mendatang

Gim Forza Tuju Perangkat Smartphone Tanggal 5 Mei Mendatang

Tidak akan terlalu lama lagi sampai kita dapat melihat seberapa baik Forza diterjemahkan ke perangkat smartphone. Turn 10 dan Microsoft telah mengumumkan bahwa Forza Street akan tersedia untuk Android dan iOS pada 5 Mei. 

Untuk sementara tahap pre-register masih terbatas pada Google Play dan Galaxy Store. Siapa pun yang bermain dalam bulan pertama akan mendapatkan Founders Pack yang mencakup Ford GT 2017 serta kredit virtual dan emas.

Gim Forza Street akan dirilis untuk perangkat mobile (youtube.com)

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, Street adalah gim Forza yang disederhanakan. Hal ini wajar mengingat kita mungkin tidak akan setiap waktu memegang ponsel sehingga tak mungkin sebuah event balapan dibuat se-realistis mungkin. 

Bagaimanapun kita tetap dapat menemukan mobil yang tampak familier dengan di dunia nyata. Begitu juga kita akan melihat mode yang digerakkan oleh cerita dan balapan yang dapat berlangsung hanya beberapa menit.

Gim Forza Street akan dirilis untuk perangkat mobile (gamerbraves.com)

Pengembang belum banyak bicara tentang in-game purchasing dalam aplikasi, tetapi keberadaan kredit dan emas membuat jelas mereka akan berperan. Apakah game ini memberikan keseimbangan yang baik dengan orang yang mengambil jalur pay-to-win masih harus dipastikan lagi. 

Banyak yang mengeluh bahwa gim gratis untuk bermain seperti Real Racing 3 merusak pengalaman dengan kesibukan yang lamban. Semoga Street fokus pada kesenangan apakah kita punya uang untuk dihabiskan atau tidak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"