Gim Fortnite Mendapatkan Mode Pemainan Kreatif Baru Hasil Kerjasama dengan Palang Merah

Gim Fortnite Mendapatkan Mode Pemainan Kreatif Baru Hasil Kerjasama dengan Palang Merah

Mode permainan kreatif baru akan datang ke Fortnite. Dalam mode ini pemain harus menyelamatkan pemain lain daripada mencoba untuk menjadi pemain yang terakhir bertahan hidup. Oleh Epic Games, pengembang gim battle royale, mode permainan tersebut diberi nama Liferun.

Untuk saat ini, rincian tentang bagaimana sebenarnya mode Liferun dimainkan masih sangat minim informasinya. Tetapi, menurut rilis pers, pemain akan mengambil peran sebagai "pahlawan Palang Merah Internasional yang berlomba di seluruh dunia dalam empat misi kehidupan nyata untuk menyelamatkan nyawa alih-alih mengambilnya."

Gim Fortnite dapatkan mode permainan kreatif buat menyelamatkan orang (engadget.com)

Mode keratif Liferun akan menjalani debut di event PAX South, yang berlangsung pada tanggal 17-19 Januari di San Antonio, Texas. Kalian bisa mencoba untuk memainkan mode ini jika kebetulan bisa hadir.

Dan bintang Twitch, Ben "DrLupo" Lupo akan berada booth milik Epic untuk melakukan streaming langsung mode permaianan Liferun dari acara tersebut. Sepertinya mode ini adalah sentuhan yang menyenangkan dari formula Fortnite yang khas. 

Team Evolve, yang menciptakan mode tersebut memang menjalin kemitraan dengan Palang Merah Internasional. Tidak diketahui pula apa saja kesepakatan di balik kerjasama tersebut.

Gim Fortnite dapatkan mode permainan kreatif buat menyelamatkan orang (sea.ign.com)

CEO Epic Tim Sweeney baru-baru ini mengisyaratkan bahwa gim Fortnite berkembang menjadi lebih dari sebuah platform. Mereka membari keleluasaan sejumlah pihak untuk membuat dan menawarkan "tool Fortnite Creative yang lebih kuat sehingga pencipta di luar Epic dapat menciptakan hal-hal baru untuk gim tersebut, melampaui apa yang bisa kita lakukan sekarang." 

Mode seperti Liferun tampaknya merupakan buah dari visi tersebut. Dan jika mode tersebut sukses di kalangan pemain, kemungkinan besar akan dapat menarik para kreator untuk menciptakan sesuatu di masa depan yang nantinya justru akan memperluas toolkit dari Epic Games.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"