Gim Bordeland Tunjuk Eli Roth Sebagai Sutradara Adaptasi Film Layar Lebar

Gim Bordeland Tunjuk Eli Roth Sebagai Sutradara Adaptasi Film Layar Lebar

Uncharted tidak akan menjadi satu-satunya franchise game terkenal yang menerima adaptasi film dalam waktu dekat. Lionsgate telah mengungkapkan bahwa sutradara film Hostel dan aktor yang membintangi Inglourious Basterds, Eli Roth akan menyutradarai film Borderlands, dengan produksi dimulai pada tahun 2020 nanti. 

Namun hanya ini sementara informasi yang dapat digali. Sebagian besar detailnya termasuk plot dasar, karakter yang dimainkan, dan siapa pengisi cast masih belum diketahui. Tetapi Roth mengatakan dia senang dengan skrip yang sudah ada. 

Borderland tunjuk Eli Roth sebagai sutradara film adaptasi (engadget.com)

Termasuk juga dukungan dari CEO Gearbox Randy Pitchford, yang juga merupakan salah satu produser eksekutif bersama dengan pimpinan Take-Two, Strauss Zelnick.

Sedangkan jabatan produser film sendiri dipegang oleh Avi dan Ari Arad, yang terkenal karena sejumlah judul Marvel seperti Iron Man dan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Untuk skrip sendiri adalah tanggung jawab Craig Mazin dari Chernobyl.

Seperti film Uncharted, proyek layar lebar Borderlands sendiri telah berada pada proses pengembangan sudah sejak lama. Proyek ini sudah dimulai pada tahun 2015, terhitung cukup lama untuk menentukan sutradara dan membuka jendela produksi. 

Tidak mengherankan bahwa Lionsgate akan memberikan lampu hijau dengan nama-nama besar terlampir, setidaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"