Gim Bergaya MS Paint "World of Horor" Datang ke Steam 20 Februari

Gim Bergaya MS Paint "World of Horor" Datang ke Steam 20 Februari

Sebuah gim "RPG retro horor kosmik yang meresahkan" berjudul World of Horror akan tiba di Steam Early Access 20 Februari. Gim tersebut uniknya dibuat oleh seorang dokter gigi menggunakan aplikasi MS Paint. 

Tanggal peluncuran penuh untuk Nintendo Switch, Playstation 4 dan Steam untuk PC dan Mac OS X akan diumumkan pada akhir 2020, kata penerbit Ysbryd Games.

World of Horror diciptakan oleh Pawel Kozminski, seorang dokter gigi paruh waktu asal Polandia yang juga dikenal sebagai Panstasz. Kozminski mengambil inspirasi dari Junji Ito, artis manga horor Jepang, dan H.P. Lovecraft, penulis fiksi aneh dan fiksi horor.

Gim "World of Horor" datang ke steam early access (gameskinny.com)

Gim ini dimainkan dalam serangkaian cerita menyeramkan yang berlatar di kota Jepang yang penuh dengan monster eldritch dan iblis-iblis yang membara. Adalah tugas pemain untuk menyelidiki misteri sambil bertahan dari pertempuran berbasis giliran dalam adegan hitam-putih 1-bit.

Kozminski berkolaborasi dengan penulis naskah Ubisoft dan Cassandra Khaw, yang pernah mengerjakan sejumlah proyek game besar seperti Wasteland 3, Sunless Skies dan She Remembered Caterpillars, dan menulis novel horor Hammers on Bone.

"Latar belakang dan wawasannya tentang pola pikir yang mengerikan telah membantu saya menyempurnakan sifat misterius dari karakter, karakter, dan barang-barang yang akan kalian temukan di World of Horror," kata Kozminski.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"