Gim Battlefield V Akan Dapatkan Update Besar Terakhir Musim Panas Nanti

Gim Battlefield V Akan Dapatkan Update Besar Terakhir Musim Panas Nanti

DICE dan EA akan segera mengakhiri aliran stabil pembaruan untuk judul gim andalan mereka Battlefield V. Melalui laman Rock Paper Shotgun, pengembang telah mengumumkan bahwa akan ada satu pembaruan mandiri terakhir untuk gim shooter WWII di musim panas ini. 

Tidak dijelaskan pembaruan tersebut akan berisi konten apa saja selain peta Libya baru, lebih banyak senjata dan "tweak permainan," tetapi tim menekankan bahwa tidak akan ada babak permainan baru. 

Battlefield V dapatkan update besar dan akan jadi terakhir (ea.com)

"Into the Jungle" yang bertema Perang Pasifik menjadi bumbu cerita terakhir dari pembaruan musiman yang telah diluncurkan awal tahun ini sejak gim ini dirilis 20 November 2018. Meskipin masih akan ada sejumlah konten yang akan ditawarkan.

Setelah itu, fokus akan beralih ke aktivitas dan event mingguan, serta hadiah mingguan yang memberi pemain kesempatan untuk membuka gear yang sebelumnya tersedia.

Sementara ini pembaruan dijadwalkan akan datang pada bulan Juni nanti, meskipun DICE memperingatkan bahwa tim kreatif mereka harus bekerja dari rumah selama pandemi. Bisa saja hal itu mengubah waktu rilis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"