'Ghost of Tsushima' Akan Jadi Gim Besar Terakhir Sony Sebelum Kehadiran Playstation 5

'Ghost of Tsushima' Akan Jadi Gim Besar Terakhir Sony Sebelum Kehadiran Playstation 5

Sedikit demi sedikit, tabir yang menyelimuti 'The Ghost' dari Tsushima mulai terkuak lewat peluncuran trailer terbaru. Pada event The Game Awards kemarin, Sony memperlihatkan tampilan yang lebih panjang dari gim 'Ghost of Tsushima'.

Pertama kali, kita melihat gim ini saat perhelatan E3 2018. Namun sejak saat itu, tak ada informasi baru lagi terkait gim pertualangan open-world dari Sucker Punch Productions, anak perusahaan Sony.

'Ghost of Tsushima' akan jadi gim terakhir Sony (engadget.com)

Kali ini mereka mempertunjukan sebuah trailer dengan judul 'The Ghost'. Yang menggabungkan gameplay dengan cinematic footage. Tonton dulu trailernya di bawah ini gengs.

Selain menampilkan adegan menunggang kuda yang menakjubkan, ada sekilas petunjuk gameplay stealth dan isyarat tentang apa yang ada di narasi gim nantinya. Ada juga pertempuran cahaya bulan yang indah, bersama dengan visual menakjubkan lainnya, seperti hujan panah berapi.

Karakter protagonis Jin, awalnya adalah seorang samurai yang akhirnya mengadopsi identitas baru sebagai 'The Ghost'saat ia mencoba menyelamatkan tempat tinggalnya. Dia akan belajar keterampilan dan "mengadopsi taktik yang jelas tidak seperti samurai," menurut Sucker Punch.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"