Galaxy S11e Versi Murah Akan Dapatkan Tambahan Kamera Utama di Belakang

Galaxy S11e Versi Murah Akan Dapatkan Tambahan Kamera Utama di Belakang

Ponsel Samsung Galaxy S10e jelas merupakan versi budget rendah dengan layar yang lebih kecil dan 'hanya' dua kamera belakang. Tetapi Apple akan melanjutkan versi 'e' tersebut yang mungkin terdengar lebih menarik oleh kalian.

Baik akun pembocor informasi OnLeaks dan Pricebaba menunjukan sebuah gambar render dari gawai baru yang dipercaya sebagai Galaxy S11e. Mengikuti keberadaan kebocoran informasi dalam bentuk render Galaxy S11 ukuran penuh.

Galaxy S11e akan dapat tambahan kamera utama (engadget.com)

Ponsel ini akan memiliki layar 6,3 inci yang sedikit lebih besar lengkap dengan lubang kamera di tengah atas layar. Bodi S11e sementara tetap relatif kompak, tetapi bintang pertunjukan justru berada di bagian belakang. 

S11e akan memiliki sejumlah kamera yang bergaya iPhone 11 atau Pixel 4dengan tiga kamera belakang. Tampaknya tidak ada sensor tambahan untuk kedalaman atau fitur lainnya, tetapi kalian mungkin tidak terlalu memperhitungkan banyaknya mode bidikan seperti yang kalian lakukan dengan S10e.

Keberadaan kebocoran ini menjadi menarik karena menunjukan apa yang tak nampak. Dari sana kita tidak menemukan adanya pembaca sidik jari yang terpasang pada tombol bangun. Hal itu mengisyaraktan bahwa Galaxy S11e akan memiliki pembaca sidik jari di layar.

Rumor lain menyebutkan bahwa S11e melonjak ke minimum 6GB RAM, baterai lebih besar dan (wajib) memiliki pembaruan prosesor. Namun, sepertinya kita mungkin tidak mendapatkan kamera utama 108 megapiksel, dan belum juga diketahui apakah akan ada varian 5G.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"