Gak Cuma Dino Run, Cobain 5 Google Games Ini di Saat Senggang dan Mati Gaya

Gak Cuma Dino Run, Cobain 5 Google Games Ini di Saat Senggang dan Mati Gaya

Kamu tentu pernah merasakan bagaimana rasanya waktu yang mendadak berjalan lambat ketika bosan  dan gabut. Syukurnya, gak cuma bisa internetan dengan Google. Kamu juga bisa memainkan mini-game rahasia di hampir semua produk Google, mulai dari Chrome dan Penelusuran hingga Google Earth.

Nah, di bawah ini ada 7 game Google tersembunyi yang bisa mengobati kebosanan dan mengisi waktu senggangmu. Simak ya!

1. Solitaire (Penelusuran Google)

Google Games Solitaire (chrome.google.com)

Salah satu game tersembunyi Google Search yang cukup populer adalah game Solitaire klasik. Kamu mungkin tidak asing lagi dengan permainan kartu ini.

Untuk memainkannya, coba ketik solitaire ke Google Penelusuran di browser apa pun dan tekan tombol Putar. kamu dapat memilih untuk memainkannya dengan mode kesulitan mudah atau sulit dengan menekan salah satu opsi.

2. Flight Simulator (Google Earth)

Flight Simulator adalah gim yang dipasang oleh setiap geek penerbangan di PC mereka, tetapi ini adalah pengalaman khusus bagi sebagian besar pengguna. Jika kamu pernah penasaran bagaimana rasanya masuk ke kokpit dan menerbangkan pesawat sendiri, kamu hanya perlu memainkan game Google tersembunyi Google Earth Pro yang terpasang di PC-mu.

Untuk memainkan Flight Simulator, kamu hanya perlu membuka Google Earth Pro dan tekan Ctrl + Alt + A untuk membuka jendela Flight Simulator. Cara ini memungkinkanmu untuk memilih pesawat dan memulai lokasi, serta memungkinkanmu untuk mengontrol simulator menggunakan joystick.

3. Clouds (Android)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"