Gadis Kecil Ini Menjadi Juara Turnamen Pokémon Berskala Internasional

Gadis Kecil Ini Menjadi Juara Turnamen Pokémon Berskala Internasional

Seorang gadis kecil berusia 7 tahun asal Singapura baru saja memenuhi cita-citanya untuk menjadi Pokémon trainer terbaik. Simone Lim baru saja memenangkan posisi teratas di Pokémon Oceania International Championships.

Seperti yang dilansir oleh Mashable, sejumlah Pokémon trainer dari seluruh dunia berpartisipasi dalam acara yang diadakan di Melbourne, Australia selama akhir pekan minggu lalu.

Gadis kecil juara turnamen Pokémon internasional (estnn.com)

Sejumlah peserta mengikutt turnamen video gim dan permainan kartu termasuk grand final Kejuaraan Junior dari gim "Pokémon Sword and Shield," yang akhirnya dimenangkan Lim. 

Lim, yang datang sebagai pendatang baru di dunia Pokémon trainer, tidak hanya memenangkan hadiah uang tunai, tetapi juga hati semua orang yang menyaksikan pertandingan finalnya.

https://twitter.com/Slasher/status/1231736376078602241

Lim membuat banyak orang terkesan setelah ia mempertontonkan arti juara sejati ketika dia menghadapi seorang Pokémon trainer yang lebih tua dan lebih berpengalaman bernama Justin Miranda-Radbord.

Miranda-Radbord sendriri merupakan pemain favorit di turnamen setelah sebelumnya memenangkan beberapa Kejuaraan Internasional. Miranda-Radbord baru saja meraih kemenangan selama gelar Oceania tahun lalu dan diunggulkan pertama kali di turnamen.

Gadis kecil juara turnamen Pokémon internasional (nextshark.com)

Dia juga sangat dijagokan oleh banyak orang untuk memenangkan pertandingan final karena dia tidak sekalipun mengalami kekalahan sepanjang turnamen.

Lim, di sisi lain, masih dalam musim kompetisi pertamanya. Setelah menempati posisi empat besar dalam dua turnamen regional, dan berada di posisi ketujuh di Kejuaraan Internasional Oceania 2020, yang merupakan turnamen besar pertamanya.

Pertandingan final Junior diputuskan dalam pertandingan ketiga setelah Lim dan Miranda-Radbord masing-masing mengambil kemenangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"