Festival Pokemon GO 2020 Akan Jadi Acara Stay At Home

Festival Pokemon GO 2020 Akan Jadi Acara Stay At Home

Setiap musim panas sejak tahun 2017, pengembang aplikasi Niantic telah menyelenggarakan Pokemon GO Fest di kota-kota tertentu di seluruh dunia. Acara ini menggabungkan instalasi dan aktivitas bertema Pokemon di taman-taman besar, dan membantu ribuan pemain terhubung dalam kehidupan nyata. 

Karena pandemi virus corona kali ini, festival tahun ini jelas tidak dapat diadakan di luar ruangan. Alih-alih, Niantic mengubahnya menjadi acara online stay at home selama dua hari. 

Acara festival Pokemon Go akan jadi acara stay at home (pokemongolive.com)

Perusahaan mengatakan, "Kami menghadirkan kembali Pokémon GO Fest pada 25-26 Juli sebagai acara global yang sepenuhnya baru dan sepenuhnya ditata kembali dalam format virtual."

Pokemon GO biasanya mengharuskan pemain untuk berkeliling di luar ruangan untuk menangkap Pokemon dalam augmented reality. Yang tentunya akan sangat susah ketika diterjemahkan menjadi pengalaman dalam ruangan.

Sulit menebak apa yang telah direncanakan Niantic terkait kegiatan apa saja yang mungkin ada dalam festival daring ini. Sepertinya perusahaan sedang mencari cara lain untuk membuat permainan lebih menyenangkan selama era social distancing.

Acara festival Pokemon Go akan jadi acara stay at home (chicago.suntimes.com)

"Meskipun kita akan saling merindukan satu sama lain di taman yang indah, kami telah menemukan cara baru untuk komunitas untuk terhubung dan bekerja sama bersama yang akan kami luncurkan selama musim panas."

Sementara penggemar yang menantikan Pokémon GO Fest yang khas mungkin kecewa, versi online ini bisa lebih inklusif. Semoga penggemar tetap bisa terhubung dan merayakan, meski ada keterbatasan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"