Facebook, Jaringan Sosial Daring yang Terkenal Didirikan oleh Mark Zuckerberg

Facebook, Jaringan Sosial Daring yang Terkenal Didirikan oleh Mark Zuckerberg

Perusahaan Amerika menawarkan layanan jejaring sosial online. Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg. Pertama diluncurkan pada 2004 oleh Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes, yang semuanya adalah mahasiswa di Universitas Harvard.

Facebook, Jaringan Sosial Daring yang Terkenal Didirikan oleh Mark Zuckerberg

Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg (businessinsider.sg)

Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg menjadi jejaring sosial terbesar di dunia. Mencapai lebih dari satu miliar pengguna pada 2012. Kantor pusat Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg berada di Menlo Park, California.

Akses Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg tidak dikenai biaya. Keuntungan perusahaan berasal dari iklan.

Melalui Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg kamu bisa bikin profil, mengunggah foto, bergabung dengan grup yang sudah ada sebelumnya, dan memulai grup baru.

Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg punya banyak komponen. Ada Timeline, Status, News Feed, bikin Page, Story dan masih banyak lagi.

Facebook berawal dari media sosial untuk mahasiswa (vidooly.com)

Buat kamu yang jomblo Facebook bisa ngasih ucapa selamat ulang tahun juga dan mengabarkan pada teman-temanmu kalau hari ini kamu ulang tahun.

Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg sejak awal menginginkan agar penggunanya menggunakan data identitas asli.

Facebook, jaringan sosial daring yang terkenal didirikan oleh Mark Zuckerberg memiliki sejarah awal yang panjang. Dimulai di Universitas Harvard pada tahun 2003 sebagai Facemash, layanan online bagi siswa untuk menilai daya tarik sesama mahasiswa.

Tapi karena Zuckerberg melanggar kebijakan universitas, layanan itu ditutup dalam waktu dua hari. Tapi meski udah ditutup, aplikasi ini tetap popular dan disukai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"