Epic Tambahkan Sistem yang Dapat Perlihatkan Ke-cupu-an Kalian Kala Bermain Fortnite

Epic Tambahkan Sistem yang Dapat Perlihatkan Ke-cupu-an Kalian Kala Bermain Fortnite

Gim battle royale Fortnite akan punya caranya tersendiri buat ngasih tahu kalau cara main kalian masih cupu. 

Mulai musim depan kalian tidak hanya akan bertemu pemain sesama manusia dalam sistem matchmaking. Tetapi akan ada bot yang akan menembaki kalian di dalam sebuah pertandingan. 

Pengembang gim yakni Epic Games mengatakan bahwa lawan gim AI ini "akan berperilaku serupa dengan pemain normal dan akan membantu memberikan kesempatan yang lebih baik bagi pemain untuk melatih skill mereka."

Epic tambahkan bot di Fortnite (skyegrid.id)

Tetapi ada sedikit twist di sini, yaitu tidak semua pemain akan bertemu bot. Hanya mereka yang dianggap belum kompetitif saja yang akan melawan AI. Mereka yang sudah jago akan bertemu lawan sesama manusia.

Semakin kalian jago mainnya, bot yang akan kalian temukan di dalam sebuah pertandingan akan semakin berkurang. Begitu terus hingga kalian mencapai level pro.

(Twitter @FortniteGame)

Seperti mechs B.R.U.T.E yang Epic perkenalkan pada musim panas yang lalu, pengumuman tersebut telah menimbulkan kontroversi di antara penggemar game Fortnite. Banyak yang sangsi keberadaan bot hanya akan mengurangi feel kompetitif di dalam gim.

Tetapi di sisi yang lain, bot adalah solusi yang lebih elegan untuk menjawab pernyataan Epic ketika mereka menyebutkan ingin menciptakan pengalaman bermain gim yang "siapa pun bisa menang."

Epic tambahkan bot di Fortnite (engadget.com)

Bersamaan dengan penambahan bot, Epic mengatakan sedang mengubah cara kerja sistem matchmaking. Sesuai dengan tambahan ini, kalian akan cenderung dipertemukan dengan pemain lain yang memiliki keterampilan serupa. 

Kedua fitur ini akan diluncurkan dengan pembaruan Fortnite 10.40 akhir pekan ini. Studio berencana untuk meluncurkan tweak sistem matchmaking secara perlahan sehingga dapat memantau kinerjanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"