Epic Perpanjang Musim Pertama Fortnite Chapter 2, Bisa Ngejar Quest Selama Liburan

Epic Perpanjang Musim Pertama Fortnite Chapter 2, Bisa Ngejar Quest Selama Liburan

Musim pertama gim Fortnite Chapter 2 dijanjikan akan menjadi musim paling lama hingga saat ini. 

Jika selama ini satu musim di Fortnite berlangsung antara dua hingga tiga bulan, dalam Chapter 2 ini akan berjalan selama hampir empat bulan.

Musim pertama Chapter 2 ini dimulai bersamaan dengan perombakan besar dari permainan bulan lalu. 

Baik dari tampilan di luar pertandingan hingga beberapa mekanik di dalam seperti kendaraan dan aktivitas memancing untuk memperoleh senjata atau item bertahan hidup lainnya.

Epic perpanjang durasi musim pertama Fortnite (engadget.com)

Epic Games memperpanjang musim sampai nanti awal Februari. Dengan durasi tersebut perusahaan dapat berfokus untuk melakukan "pembaruan bertema liburan" dari gim battle royale populer ini. 

Seperti musim liburan pada tahun lalu ketika mereka menjalankan event liburan Fortnite hingga 14 Hari. Epic menjanjikan di tahun ini mereka akan memberikan sesuatu yang lebih besar dan meriah.

Pemain dapat bersenang-senang melalui "fitur permainan baru, hadiah gratis dan pengalaman hidup yang tidak ingin kalian lewatkan." begitu klaim Epic dalam postingan pengumuman perusahaan.

Epic perpanjang durasi musim pertama Fortnite (engadget.com)

Pemain Fortnite memang pantas mendapatkan perubahan seperti ini. Mengingat mereka harus menunggu lama saat chapter baru akan bergulir. 

Ditambah lagi demografi pemain Fortnite yang banyak di antaranya adalah anak usia sekolahan. Waktu liburan Natal dan tahun baru dapat mereka manfaatkan untuk mengejar quest musiman lebih santai lagi ketika durasi diperpanjang.

Masih harus dilihat lagi apa yang akan direncanakan Epic untuk event kali ini. Apakah perpanjangan waktu ini ideal atau justru pemain merasa bosan karena update konten baru jadi diundur lebih lama lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"