Epic Games Store Perbolehkan Gamers untuk Lakukan Refund Secara Mandiri

Epic Games Store Perbolehkan Gamers untuk Lakukan Refund Secara Mandiri

Epic Games masih sibuk menambahkan untuk fitur berguna ke toko online-nya meskipun kadang-kadang terlambat. Raksasa game baru-baru ini memperkenalkan sistem refund secara mandiri yang menghemat kerumitan menunggu permintaan kalian untuk diproses. 

Kalian masih harus meminta refund dalam waktu dua minggu, dan tidak dapat bermain lebih dari dua jam (atau menerima larangan selama dua jam itu), tetapi kalian seharusnya mendapatkan uang kalian kembali dengan cepat.

Pemain bisa melakukan refund secara mandiri di Epic Games Store (engadget.com)

Pembaruan datang tepat ketika pembeli memperhatikan bahwa Epic secara otomatis memberikan refund sebagian jika game mulai didiskon tidak lama setelah kalian membelinya. Jadi Kalian tidak perlu terlalu khawatir tentang membayar lebih untuk sebuah judul.

Ada beberapa perubahan yang dapat memengaruhi pemain meskipun mereka tidak merasa menyesal telah membeli satu judul gim. Peluncur Epic Games telah diubah untuk memberi peringat jika kalian meluncurkan game yang bukan milik kalian.

Meskipun gim yang kalian miliki akan tersimpan ke dalam memori sehingga gim tersebut tidak akan terkunci saat kalian offline. Kalian juga dapat membatasi bandwidth untuk pembaruan game jika cenderung mencekik koneksi kalian. 

Pemain bisa melakukan refund secara mandiri di Epic Games Store (makeuseof.com)

Dan sekarang kalian dapat membeli judul Epic Games Store dari toko pihak ketiga seperti Fanatical, Genba Digital, dan Green Man Gaming hanya dengan menautkan akun Epic kalian, alih-alih kunci digital. Itu sebagian untuk mencegah penjualan kembali kunci, tetapi juga menghemat waktu ketika kalian hanya ingin mulai bermain.

Masih ada fitur yang berguna lainnya, termasuk pasar mod dan sistem pencapaian. Tambahan ini mungkin tidak akan mengubah pikiran kalian tentang toko Epic. Namun, mereka mungkin menambahkan beberapa jaminan jika kalian bersedia mencoba portal game Epic.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"