Deretan HP ASUS Terbaru dan Tercanggih 2020, Yuk Simak!

Deretan HP ASUS Terbaru dan Tercanggih 2020, Yuk Simak!

HP ASUS Terbaru dan Tercanggih 2020

Asus dikenal sama produknya yang oke punya. Mulai dari produk laptop hingga smartphone, semuanya populer karena kecanggihannya.

Khusus produk HP, brand ini punya seri yang namanya Zenfone dan ada juga yang berada di bawah divisi ROG. Yuk, mending kita intip hp Asus terbaik dan tercanggih di tahun 2020 ini.

1. ASUS ROG Phone

1. ASUS ROG Phone ASUS ROG Phone (gadgetren.com)

Ini adalah salah satu HP terbaik dari ASUS. Nggak cuma pakai embel-embel ROG aja. HP ini emang canggih dan cocok untuk kalian yang suka main game.

Peformanya emang HP gaming abis. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Selain itu, untuk ROM-nya, ROG Phone punya dua varian, yaitu RAM 128 GB dan RAM 512 GB.

Penjualannya di Indonesia udah mulai dari Januari 2019. Harganya ksiaran 15 juta rupiah> Hayo, udah siap nabung buat beli hp ASUS ini?

2. ASUS ROG Phone II

2. ASUS ROG Phone II ASUS ROG Phone II (kompas.com)

HP ASUS yang satu ini udah rilis di Indonesia sejak Desember 2019. Dibanding ROG Phone generasi pertama, HP ini lebih canggih lagi.

Skor AnTuTu yang diraih sama ponsel ini udah mencapai hampir 500 ribu. Kemudian, hp inijuga termasuk urutan teratas android terbaik di dunia. Nggak heran, banyak orang Indonesia yang menunggu rilisnya HP ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"